BEAUTY REVIEW: Neutrogena Pure Mild Facial Cleanser

Neutrogena Pure Mild Facial Cleanser

(turn on the Gtranslate to read this in english)
Hi, peeps! Kali ini aku kembali review face cleanser yang sempat aku gunakan beberapa bulan belakangan, yaitu Neutrogena Pure Mild Facial Cleanser. Aku sudah menggunakannya sekitar tiga bulan dan mungkin ini jadi salah satu cleanser favorit aku karena cukup mild buat kulitku yang kering. Selain itu, karena aku masih berusaha menggunakan skin care yang bebas alkohol, parfum, dan paraben, Neutrogena Pure Mild Facial Cleanser ini jadi salah satu produk yang cocok karena kandungannya yang menurutku sudah pas dengan yang aku butuhkan.

Sebelum aku review produknya, kali ini aku jelasin sedikit mengenai brand Neutrogena ya. Brand Neutrogena asal US ini merupakan brand yang berada di bawah naungan Johnson & Johnson lho. Memang produknya masih sulit didapat di Indonesia, tapi terakhir kali aku lihat di Sociolla Beautylink ada online shop yang menjual beberapa produk Neutrogena, termasuk si facial wash ini.

Neutrogena Pure Mild Cleanser

Product: Neutrogena Pure Mild Facial Cleanser
Price: around IDR 160.000,-
Can be bought at: amazon.com / Beautylink by Sociolla

About Neutrogena Pure Mild Facial Cleanser

Neutrogena Pure Mild Facial Cleanser memiliki tekstur yang lembut untuk membersihkan kulit dengan hasil kulit bersih dan tampak sehat. Neutrogena Pure Mild Facial Cleanser tidak mengandung detergen yang keras untuk kulit dan mampu membersihkan wajah tanpa meninggalkan residu. Facial cleanser ini juga fragrance-free, oil free, non comedogenic, dan hypoallergenic. Jadi, sangat aman sekalipun untuk jenis kulit sensitif.

Baca: BEAUTY REVIEW: Masker Lebelage (Red Ginseng & Snail)

Ingredients of Neutrogena Pure Mild Facial Cleanser

Water, Glycerin, Oleic Acid, Coconut Acid, Sodium Hydroxide, Triethanolamine, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Chloride, Sodium Trideceth Sulfate, Disodium Cocoamphodiacetate, Sodium Cocoamphoacetate, BHT, Trisodium HEDTA, Blue 1, Red 33, Yellow 5, Caprylyl Glycol, Hexylene Glycol, Phenoxyethanol.

How to use Neutrogena Pure Mild Facial Cleanser

Sama seperti facial cleanser dengan kemasan botol pump pada umumnya. Cukup tekan kepala botol, lalu gosokkan dengan lembut di kedua tangan hingga mengeluarkan busa. Setelah itu aplikasikan ke wajah sambil memijat area kulit wajah secara lembut.

Neutrogena Pure Mild Facial Cleanser

Neutrogena Pure Mild Cleanser
Dikemas dalam botol pump yang praktis dan aman, jadi isi produk tetap steril dan mudah diambil. Sayangnya, model botol pump seperti ini sulit untuk dibawa bepergian jadi si facial wash ini sepertinya ga travel-friendly deh menurutku. Solusinya ya harus bawa botol kecil supaya lebih ringan dan praktis, hehe.

Neutrogena Pure Mild Cleanser

Neutrogena Pure Mild Cleanser
Neutrogena Pure Mild Facial Cleanser memiliki tekstur yang cukup kental berwarna coklat. Busanya cukup melimpah dan aku hanya membutuhkan satu kali pump saja setiap membersihkan wajah. Tanpa kandungan fragrance jadi tidak memiliki bau sama sekali. Oya, facial wash ini juga tidak mengandung scrub jadi teksturnya sangat lembut.

Baca: BEAUTY REVIEW: Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15

Dari pertama kali aku menggunakan Neutrogena Pure Mild Facial Cleanser tidak ada efek negatif sama sekali. Produk ini bekerja dengan sangat baik dan kulitku juga cocok menggunakan si facial cleanser ini. Tak hanya membersihkan wajah saja, kulitku juga terasa lebih lembut dan sehat. Selain itu, saking lembutnya kandungan si facial cleanser ini, kulitku bisa benar-benar bersih tanpa terasa kering. Facial cleanser ini meninggalkan rasa lembut di kulit. Benar-benar lembut banget!

Overall, aku suka sekali dengan si Neutrogena Pure Mild Facial Cleanser ini. Kandungannya sempurna, seperti yang aku inginkan. Facial cleanser ini juga berhasil membersihkan wajahku dengan sempurna tanpa meninggalkan rasa kering di kulit. Harganya cukup affordable, karena facial cleanser ini juga cukup awet digunakan untuk berbulan-bulan. Hmmm, it works deh! My fav! Repurchase? 90% will! (Somehow, I want to try other cleanser product too, hehehe). Rate? 4,5 stars!

Bu-bye!
© 2017 – Novi.

WRITE A COMMENT HERE!