BEAUTY REVIEW: Skin Food Beauty in a Food Caviar Sheet Mask (Masker Skin Food Caviar)

Masker Skin Food Caviar

Hola! sheet mask time! Sudah lama sih aku menggunakan Sheet Mask/ Masker Skin Food Caviar ini, tapi baru sempat aku review sekarang setelah aku menggunakannya dua kali pada bulan ini. Hmmm, kalau kamu salah satu beauty enthusiast yang suka mengikuti perkembangan skin care Korea, pasti sudah tau deh dengan brand Skin Food yang sudah sangat terkenal di industri kecantikan. Well, Skin Food seems like senior beauty brand for me hahaha. Funny! Aku merupakan salah satu pecinta brand Skin Food karena selain value brand dan produknya yang menarik, beberapa produk Skin Food memang cocok untuk aku gunakan. Nah, pada review kali ini aku share ke kamu pengalamanku setelah beberapa kali menggunakan Masker Skin Food Caviar (Skin Food Caviar Sheet Mask) ya!

Masker Skin Food Caviar
© livingnomads

About Caviar

First of all, it’ll be a good thing if I share you about what caviar is. Caviar adalah telur dari ikan sturgeon dan menjadi salah satu makanan tertua di dunia. Caviar mampu mencegah penuaan dini, memperbaiki tekstur kulit, dan menjaga kulit dari efek buruk sinar matahari.

Masker Skin Food Caviar
© testerkorea

Product name: Skin Food Beauty in a Food Caviar Sheet Mask
Price: Rp. 18.000 (at Papuro Shop)
Can be bought at: papuroshop.com, theskinfood.us, testerkorea.com
Terakhir aku cek di official website Skin Food dan beberapa beauty e-commerce, Masker Skin Food Caviar ini sudah tidak ada lagi. Aku kurang tahu apakah akan ganti kemasan atau tidak akan diproduksi kembali.

Masker Skin Food Caviar

“Healthy skin starts with food.” – Skin Food (theskinfood.us)


Masker Skin Food Caviar


About Skin Food Caviar Sheet Mask (Masker Skin Food Caviar)

Masker Skin Food Caviar mampu menghidrasi, melembabkan, dan mencerahkan kulit, serta membantu mencegah penuaan dini pada kulit.

Ingredients
Purified Water, Dipropylene Glycol, Glycerin, Butylene Glycol, Ethanol, Caviar Extract (90 Mg), Hydroxyethylcellulose, Ethylhexyl Glycerin, Phage-60 Hydrogenated Castor Oil, Xathan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/ Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Disodium Diethyla, Hydrolized Collagen, 1,2-hexanediol, Phenoxyethanol, Fragrance.

How to use:
Setelah membersihkan wajah, aplikasikan lembaran Masker Skin Food Caviar ke wajah dengan mengikuti kontur wajah. Lama penggunaan yang ada pada kemasan yaitu 10-20 menit, tetapi dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Baca: WHAT’S NEW IN BEAUTY: Urban Decay Naked Heat (Yuk Siap-Siap Nabung!)

Masker Skin Food Caviar

Masker Skin Food Caviar (Sheet Mask Skin Food Caviar) ini memiliki kemasan berbahan doff yang tampak sederhana. Seperti biasa, ukuran lembaran masker jauh lebih besar dari ukuran wajahku. Untungnya, karena sudah terbiasa dengan ukuran masker yang kebesaran, jadi aku sudah tidak terlalu mengalami kesulitan untuk mengaplikasikannya ke wajahku. Hmmm, aroma yang muncul dari si Masker Skin Food Caviar (Sheet Mask Skin Food Caviar) ini cukup segar dan tidak terlalu strong. Aromanya hilang setelah sekitar 20 menit aku menggunakan masker ini (fyi, biasanya aku menggunakan sheet mask hampir selama 40 menit lamanya).

Sejak awal menggunakan Masker Skin Food Caviar, aku tidak mendapatkan efek buruk apapun, bahkan aku merasa nyaman menggunakannya. Essence-nya yang melimpah berhasil membuat kulitku terasa lebih lembab dan kenyal, bahkan sisanya bisa aku gunakan sebagai essence tambahan di kemudian hari. Tak hanya itu, setelah bangun di pagi hari, aku memperhatikan kulit wajahku yang tampak segar dan kenyal, saat selesai mencuci wajah pun, aku menyentuh kulitku dan terasa lembut banget. Hmmm, kurasa Masker Skin Food Caviar ini bekerja dengan sangat baik di kulitku. Dengan harga murah, essence melimpah, dan hasil yang tak perlu aku ragukan lagi, Masker Skin Food Caviar ini menjadi favorit sheet mask selanjutnya buatku. Repurchase? Absolutely, 90% will! Rate? 4 stars!

Bu-bye!
© 2017 – Novi

2 Comments

WRITE A COMMENT HERE!