FIRST IMPRESSION: GlamGlow Youthmud Tinglexfoliate Treatment (Masker GlamGlow Youthmud)

Masker GlamGlow Youthmud

Sebenarnya sudah lama sekali produk GlamGlow menjadi wishlist-ku yang tidak kunjung bisa kubeli. Selain harganya yang lumayan mahal, aku belum pernah coba testernya dan takut kalau nantinya ga cocok untuk kulitku. Sayang-sayang sekali kan, kalau sudah aku beli mahal-mahal tapi ternyata ga cocok untuk kulitku. Nah, ceritanya sebulan lalu aku dikasih tester Masker GlamGlow Youthmud ini oleh temenku. Lumayan banget, hehe, jadi bisa coba seperti apa sih maskernya yang dipuja banyak beauty junkies.

Aku baca review dari orang-orang di sephora.com dan sephora.co.id kalau GlamGlow ini memberikan efek yang sangat memuaskan (hasil kesimpulanku setelah membaca semua review-nya). Selain itu, aku baca dari artikel-artikel yang membahas Masker GlamGlow Youthmud ini bahwa si masker memang memberikan hasil yang cukup sempurna untuk kulit. Gimana ga pengen coba kan kalau mostly review dari orang-orang memberikan penilaian positif.

 © sephora.com

 

Masker GlamGlow Youthmud
© bluemercury.com
Masker GlamGlow Youthmud
© sampleroom.com

Product: GlamGlow Youthmud Tinglexfoliate Treatment
Price: Rp. 890.000,- (sephora.com)
Can be bought at: sephora.com / sociolla.com

About GlamGlow Youthmud Tinglexfoliate Treatment (Masker GlamGlow Youthmud): 

Masker GlamGlow Youthmud merupakan masker anti-aging yang dapat membantu melembutkan, melembabkan, dan menyeimbangkan kadar minyak di wajah. Hasilnya membuat kulit menjadi lebih glowing dan lebih cerah. Selain itu, masker juga berfungsi sebagai antioksidan dan detoxifier yang mampu membersihkan racun di kulit wajah.

Three Main Ingredients:

French sea clay: berfungsi untuk mengecilkan tampilan pori-pori kulit, serta membersihkan racun tanpa menghilangkan minyak alami pada wajah.
Volcanic pumice rock: mengeksfoliasi dan menyamarkan garis halus di wajah.
Green Tea Leaf Pieces: sebagai antioksidan, (untuk penjelasan panjang tentang kandungannya nanti akan aku jelaskan secara rinci di artikel review saja ya).

Ingredients:

Water, Montmorillonite (Volcanic Minerals), Kaolin (French Sea Clay), Magnesium Aluminum Silicate (Purified Clay), Polyethylene, Pumice (Micro Volcanic Rock), Camellia Sinensis Leaf (Green Tea Leaf), Camellia Oleifera Leaf Extract (Green Tea), Chamomilla Recutita Flower Extract (Chamomile), Calendula Officinalis Flower Extract (Marigold), Cucumis Sativus Fruit Extract (Cucumber), Hedara Helix Extract (Ivy), Symphytum Officinale Leaf Extract (Comfrey Herb), Lavandula Hybrida Oil (Lavender), Glycerin (Vegetable), Fragrance [Benzyl Benzoate, Hexyl Cinnamal, Limonene, Linalool], Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Caprylyl Glycol, Hexylene Glycol, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone.

Jenis kulit yang sesuai:
Normal
Berminyak
Kombinasi
Kering

Masker GlamGlow Youthmud

Dari segi kemasan menurutku Glam Glow memiliki konsep yang cukup glamour dan seksi, sesuai dengan brand-nya yang memang terkesan mahal. Hmmm yang aku suka dari si masker Glam Glow ini adalah keunikan di krim maskernya. Jadi, ada potongan-potongan daun green tea pada krim maskernya gitu.  Warna Masker Glam Glow Youthmud ini abu-abu dengan tekstur yang kasar karena seperti yang kubilang tadi, ada daun green tea-nya. Kalau dilihat dari teksturnya sih sepertinya Masker GlamGlow ini cukup digunakan satu minggu sekali saja untuk jenis kulitku yang kering.

Hal pertama yang bikin aku surprise adalah, efek si masker saat pertama kali aku aplikasikan ke wajah, super perih dan panas banget! Gila, perih dan panasnya benar-benar parah sampai aku ingin langsung bersihin si masker yang telanjur menempel di wajah dengan air bersih. Padahal baru juga aku aplikasikan. Nah, tapi akhirnya aku biarkan dulu si masker di wajahku hingga benar-benar mengering dan bisa kubilas. Untungnya, rasa perih perlahan menghilang sampai si masker mengering dan aku bersihkan sisa-sisa masker dengan air bersih. Omfg, saat itu aku takut banget kulitku bereaksi berlebihan dan muncul jerawat lagi karena aku baru aja berhasil bersihin jerawat di wajahku. Untungnya, efek penggunaan masker justru positif banget di kulitku. Selain jadi lebih halus dan lembut, kulitku jadi kencang dan kenyal banget. Masker GlamGlow Youthmud ini juga berhasil memberikan efek segar di wajahku. Jadi, tampak terawat banget kulitku padahal baru sekali saja menggunakan si Masker GlamGlow Youthmud ini. Umm, ga sangka sih kalau efeknya memang sesuai dengan harga yang awalnya menurutku lumayan mahal hanya untuk sebuah masker berukuran 50 ml.

Overall aku suka dengan penggunaan pertama Masker GlamGlow Youthmud ini. Tentu saja aku akan membelinya setelah stock sheet mask-ku hampir habis (saat ini masih banyak sekali dan belum sempat aku review semua, hiks!). Jika kamu berencana untuk mencoba Masker GlamGlow Youthmud ini, aku rekomendasikan sekali karena bagiku si masker memang sangat worth to buy. Tapi tetap perlu diingat bahwa hasil sebuah produk pada setiap kulit akan berbeda. Jadi jangan berekspektasi berlebihan ya.

Other story: Beauty Review: Masker Celebon Collagen Essence – Pearl

Bu-bye!
© 2017 – Novi

1 Comment

WRITE A COMMENT HERE!