Beauty: V10 Plus Water Based Peeling Review

V10 Plus Water Based Peeling 2

Hi all! Time to share about peeling product again ūüôā

Dua minggu ini aku mencoba sebuah produk peeling baru yang brand-nya juga terdengar baru buatku, yaitu V10 Plus Water Based Peeling. Aku belum pernah mendengar produk peeling V10 Plus ini sih sebelumnya, tapi karena¬†formulasi¬†water based-nya ini menarik, jadi aku putuskan untuk mencobanya. Seperti biasa, kamu mungkin belum tahu juga apa itu brand V10 Plus. Kok, belum pernah dengar ya? Hmmm, itu juga sih yang sempat terlintas di kepalaku. Selain belum pernah dengar brand ini, aku juga sempat ragu mau coba karena belum tahu bagaimana rave-nya. Well, aku memang mulai hati-hati untuk coba produk skin care karena kulitku sekarang lebih sensitif untuk menerima produk skin care. Kembali lagi ke topik awal, V10 Plus adalah brand skin care asal Singapura yang sebenarnya sudah mendapatkan banyak sekali reward sebagai produk yang bagus, dan lain-lain. Brand ini baru merambah ke Indonesia belakangan ini, that’s why jadi belum jadi trending topic di kalangan skin care junkies, hehe. Oke, aku mulai jelaskan si produk peeling-nya ya!

 

V10 Plus Water Based Peeling 2


Product: V10 Plus Water Based Peeling

Price: Rp99000,-
Can be bought at: personal message to Sinta (HP: +62 81286967999)


Si water-based peeling  ini berbahan dasar air, jadi tanpa scrub sama sekali dan aman untuk kulit kering sepertiku.
Kemasannya bentuk sachet super mungil, jadi mudah disimpan dan dibawa travelling. Kalau mau liburan gitu, produk ini recommended sih karena bisa bantu mengikis sel kulit mati akibat panas-panasan dan terkena debu. Hmmm, boleh juga hehe.

Satu sachet peeling bisa digunakan dua kali, lumayan banyak sih isinya. Teksturnya menurutku cair berwarna transparan gitu, jadi jangan mengaplikasikannya terlalu banyak. Pertama kali coba, aku aplikasikan terlalu banyak dan jadinya menetes-netes cairan peeling-nya hehe.

How to use: Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan facial wash. Oleskan beberapa tetes V10 Plus Water Based Peeling ke permukaan wajah dengan gerakan memutar secara perlahan. Nantinya, sel kulit mati akan terkelupas dan tinggal dibilas dengan air saja deh. Step akhirnya terserah sih, kalau aku biasanya cukup bilas dengan air karena aku takut kulitku jadi kering jika terlalu banyak dibersihkan. Saran penggunaannya sih, gunakan V10 Plus Water Based Peeling ini setiap hari pada minggu pertama pemakaian, lalu lanjutkan 2-3 hari sekali pada minggu-minggu selanjutnya. Aku takut untuk peeling setiap hari karena kulitku kering sih, jadi aku menggunakannya 2 hari sekali saja. Katanya sih, hasilnya bisa terlihat dalam sepuluh hari apabila penggunaannya sesuai anjuran.

Awal penggunaan, aku kaget karena muncul satu jerawat di bagian hidungku. Entah memang karena masalah hormon atau tidak cocok dengan kandungan V10 Plus Water Based ini. Aku tetap menggunakannnya selang satu hari kemudian untuk melihat seperti apa hasilnya. Bisa jadi kan jerawat itu hanya reaksi awal saja. Selang empat hari kemudian, jerawat tersebut hilang dan kulitku mulai tampak lebih bersih dan halus. Tidak hanya itu, komedo di sekitar hidung tidak sebanyak biasanya, jadi pori-pori jadi lebih rapat. So far, hasilnya cukup baik sih di wajahku, meskipun tidak membuat kulitku benar-benar cerah. Lagipula, warna kulitku saat ini juga tidak ada masalah jadi aku tidak terlalu mengharapkan perubahan warna kulit yang berlebihan setelah menggunakan V10 Plus Water Based Peeling ini.

Ohya, jika kamu penasaran ingin mencobanya, kamu bisa langsung mengunjungi instagram @v10plus_indonesia untuk melihat informasinya lebih lanjut.

Rate?

Bu-bye!
©2017

 

Other peeling product: Wardah Essential Peeling Cream

WRITE A COMMENT HERE!