Beauty: Sephora Cream Lip Stain Review & Impression (Shade: Watermelon)

Sephora Cream Lip Stain

Hi peeps! Thank you for landing again, and bonne journée! Well, review dan impresiku pada post kali ini adalah salah satu produk lip cream favoritku, yaitu Sephora’s Cream Lip Stains. Hmmm karena aku masih dalam “mencoba produk” jadi aku hanya membeli satu shade yang kira-kira cocok untukku saja ya. Niatnya sih aku akan membeli shade lainnya jika produknya cocok untukku. So, let’s start!

Sephora's Cream Lip Stains
sephora.co.id

Product Name: Sephora’s Cream Lip Stains
Price: Rp187.000
Can be bought at: sephora.co.id

Mengenai Sephora’s Cream Lip Stains

Lip cream dengan tekstur ringan yang terasa lembut dan nyaman. Berpigmen tinggi, lip cream ini sangat tahan lama, sehingga kamu hanya memerlukan sedikit touch up.

♠ Tekstur awal krim berubah menjadi halus dan ringan
♠ Mengandung minyak alpukat untuk melembabkan dan mengubah tekstur
♠ Vitamin E sebagai antioksidan untuk bibir
♠ Memberi hasil matte.

Sephora Cream Lip Stain
Sephora Cream Lip Stain

Kemasannya lumayan mini, muat di dalam dompetku jadi bisa aku bawa-bawa saat bepergian. Kuas aplikatornya sama seperti lip cream lain, hmm nothing special dari kemasannya sih. Well, Sephora memang biasa mengeluarkan produk dengan design high-end yang minimalis dan kasual.

Sephora Cream Lip Stain
Warnanya memang terlihat merah, tetapi saat diaplikasikan lebih seperti neon pink bercampur oranye gitu. Sephora Cream Lip Stain ini juga memiliki bau yang kurang nyaman di hidungku saat mengaplikasikannya. Tapi ngga sampai mengganggu sih, so it doesnt matter 🙂

Sebenarnya aku tidak terlalu suka warna lip cream terang seperti varian watermelon ini. Tapi karena hampir semua warna lipstick atau lip cream ku soft atau pastel, jadi kurasa tidak ada salahnya kalau sesekali aku mencoba warna terang, hehehe.

Tekstur Sephora Cream Lip Stain ini lembut dan sangat pigmented di bibir. Pertama kali mengaplikasikan si Sephora Cream Lip Stain aku ngga nyangka kalau hanya butuh satu polesan aja untuk seluruh area bibir. Selain itu, lip cream ini dapat mengering dengan cepat setelah diaplikasikan dan ga terasa seperti menggunakan lip cream. Hmm, maybe seperti bibir yang tidak menggunakan apapun gitu ya. Intinya sih, nyaman sekali di bibirku. Karena teksturnya yang sangat pigmented, lip cream ini dapat tahan lama di bibir, sehingga aku tidak perlu sering-sering touch up. Selama menggunakannya sih aku hanya touch up sesekali aja karena lip cream ini memang benar-benar tahan lama di bibirku. Meskipun aku makan dan minum, warnanya masih tetap bertahan di bibir.

Ohya, sedikit cerita, sebenarnya aku kurang suka menggunakan lipstick maupun lip cream, biasanya hanya menggunakan lip balm karena aku merasa lebih nyaman di bibirku. Terutama lip cream, aku jarang sekali menggunakannya karena teksturnya yang aku rasa kurang nyaman. Tapi, Sephora Cream Lip Stain ini memiliki tekstur yang benar-benar lembut jadi aku merasa nyaman selama menggunakannya 🙂

Overall, hanya ada dua kekurangan pada Sephora Cream Lip Stain Watermelon ini, yaitu bau yang kurang nyaman dan shadenya yang terlalu terang untukku, hehe. Seperti yang kubilang, aku jarang sekali menggunakan lipstick atau lip cream yang berwarna terlalu terang maupun bold, jadi Sephora Cream Lip Stain Watermelon ini jarang sekali aku gunakan. Untuk kamu yang sedang mencari produk lip cream high-end yang harganya terjangkau dengan kualitas bagus, Sephora Cream Lip Stain ini bisa jadi salah satu pilihan. Worth it untuk dimiliki dan menurutku ga akan mengecewakan kamu!

Repurchase?
 Of course! I will buy the pink shade, hehe!

Rate:

Good luck & Bu-bye!

WRITE A COMMENT HERE!