BEAUTY: Emina The Bright Stuff Toner Review

Hi again! Turn on a gtranslate to read in English ya. Post kali ini aku akan share review mengenai produk toner dari brand Emina, yaitu Emina The Bright Stuff Toner! Selain toner dengan kemasan imut dari Emina ini, aku juga pernah share review tentang Toner Rice and Ceramide. Klik di sini untuk membaca ya!

Emina The Bright Stuff Toner
Emina The Bright Stuff Toner

Aku membeli Emina The Bright Stuff Toner ini waktu iseng masuk ke Century. Aku lihat harganya murah sekali, jadi penasaran ingin coba karena kemasannya pun imut. Keci gitu, jadi mudah disimpan atau dibawa saat aku bepergian. Sebenarnya, saat itu aku sedang tidak terlalu suka menggunakan toner setelah mencuci wajah. Sampai-sampai saat produk toner-ku habis, aku dengan sengaja tidak membeli produk yang baru untuk aku gunakan. Nah, kebetulan saat aku di Century, aku lihat produk Emina The Bright Stuff Toner ini dijual dengan harga yang murah. Jadi, akhirnya aku putuskan untuk membeli dan mencobanya. Ahya, review yang aku share tidak terlalu panjang karena produk yang aku review adalah toner dan produknya sudah habis aku gunakan selama sekitar tiga minggu, hehe.

Nama produk: Toner Emina The Bright Stuff 
Harga: Rp20,000
Can be bougt at: Century, Guardian, dan sociolla.com

About the Product: 
Diperkaya dengan vitamin B3, Emina The Bright Stuff Toner menyegarkan, mencerahkan, dan mengusir kekusaman dari kulitmu 

Ingredients:
Aqua, Triethanol Amine, Glycolic Acid, PEG-40 Castor Oil, Phenoxyethanol, Trideceth-9, Niacinamide, Ethylhexylglicerin, Propylene Glycol, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Ulva Lactuca Extract, Fragrance, Glycerin, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate. 

How to use: 
Setelah mencuci wajah dengan sabun, tuangkan toner ke permukaan kapas, lalu aplikasikan ke wajah secara merata. 

Kemasannya imut banget sih, berbentuk kecil dengan tampilan yang cute. Emina The Bright Stuff Toner disertai tutup putar yang menurutku cukup aman. Dikarenakan ukurannya kecil, toner ini habis aku gunakan hanya dalam tiga minggu saja. Teksturnya cair seperti mayoritas toner yang ada, berwarna bening, dan cepat meresap ke dalam lapisan kulit.

Awal penggunaan sih tidak ada efek negatif sama sekali yang disebabkan oleh toner ini. Bahkan, hingga beberapa hari selanjutnya, si toner tidak juga menunjukkan efek negatif seperti jerawat, iritasi, gatal-gatal, dan lain lain. Hmmm, aku suka dengan Emina The Bright Stuff Toner ini karena teksturnya yang cepat meresap dan tidak lengket di kulit. Selain itu, aroma Emina The Bright Stuff Toner ini juga cukup menyegarkan. 

Tetapi, sangat disayangkan juga, aku tidak melihat hasil signifikan yang aku dapat setelah menggunakannya secara rutin, bahkan sampai hampir habis. Kulitku tidak tampak lebih cerah dari sebelumnya  setelah penggunaan satu botol toner. Mungkin memang membutuhkan penggunaan jangka panjang secara rutin baru bisa melihat hasil yang sesuai ekspektasiku. Tapi secara keseluruhan, Emina The Bright Stuff Toner cukup recommended untuk dicoba, terlebih untuk kamu yang sedang mencari toner dengan ukuran kecil dan harga terjangkau. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp30.000 untuk stok toner selama tiga mingguan. Soal efek yang diberikan oleh toner ini, kembali pada jenis kulit masing-masing ya. Seperti yang sering aku jelaskan, berbeda jenis kulit tentu berbeda juga efek yang dirasakan.  

Repurchase?
Nope, I wanna look for other toner product to try. 

Rate

Thanks a lot for landing,
Bu-bye! 


WRITE A COMMENT HERE!