Beauty: Holika Holika Aloe Soothing Gel Review

Holika Holika Aloe Soothing Gel

­Hi, thank you for visiting my blog again! Kali ini aku akan share review produk dari brand Holika Holika yang merupakan salah satu brand favoritku sampai sekarang! Well, kalau kamu suka mengikuti tren skin care Korea udah pasti tau lah yaa dengan brand ini. Selain cocok dengan kulitku, produk dari brand Holika Holika ini selalu hadir dengan kemasan yang lucu-lucu sekali! How can I ignore it? Hehehe.

Produk yang kali ini akan aku review adalah Holika Holika Aloe Soothing Gel yang dikemas dengan botol super cuteee bentuk lidah buaya. Sebelumnya aku juga sudah pernah share review produk soothing gel lain, yaitu The Face Shop Damyang Bamboo Soothing Gel yang bisa kamu baca di sini sebagai referensi produk lainnya. Kedua soothing gel ini tentu saja memiliki perbedaan, karena itulah baca review-nya sampai selesai ya!

➽ ➽ ➽ ➽ ➽

Product Name: Holika Holika Aloe Soothing Gel
Price: 208.000
Can be bought at: holikaholika.co.id

➽ ➽ ➽ ➽ ➽

Ingredients: Aloe Barbadensis Leaf Juice , Nelumbium Speciosum Flower Extract, Centella Asiatica Extract, Bambusa Vulgaris Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Zea Mays (Corn) Leaf Extract, Brassica Oleracea Capitata (Cabbage) Leaf Extract, Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Polyacrylate, Carbomer, Triethanolamine, Fragrance, Phenoxyethanol.

Short explanation: Aloe soothing gel mengandung 99% Aloe vera (lidah buaya) dari pulau Jeju yang di jus, bukan diekstrak dari hasil fermentasi. Gel ini sangat yang segar dan cepat meresap tanpa membuat kulit terasa lengket. Berfungsi untuk menenangkan kulit iritasi dan memberikan efek segar. Dapat digunakan pada bagian kemerahan atau sensitif pada wajah atau badan.

How to use: Nah sama dengan The Face Shop Damyang Bamboo Soothing Gel, si Holika Holika Aloe Soothing Gel ini juga ga hanya bisa digunakan untuk melembabkan dan menenangkan kulit wajah aja lho! Kamu bisa menggunakannya di kulit tangan, bagian-bagian lipatan tubuh yang kering banget, di kuku, bahkan digunakan sebagai masker wajah! Multifungsi banget bukan?


Untuk wajah, cukup oleskan aja Holika Holika Aloe Soothing Gel secukupnya ke area wajah. Gunakan di pagi dan malam sebelum tidur, atau bisa juga kamu gunakan soothing gel ini apabila kamu habis terpapar sinar matahari. Ya karena namanya aja soothing gel, jadi tentunya sangat berfungsi sekali untuk menenangkan kulit yang habis terbakar sinar matahari.


Kamu juga bisa menggunakannya sebagai masker dengan mengaplikasikannya agak tebal ke area wajah, lalu menempelkan kapas tipis ke wajahmu. Misalnya kamu bangun tidur merasa wajah kamu tampak kelelahan atau kurang fresh,  Holika Holika Aloe Soothing Gel ini bisa kamu andalkan untuk menenangkan dan melembabkan kulit kamu sehingga tampak lebih fresh. Di malam hari setelah kamu selesai beraktivitas, gunakan juga Holika Holika Aloe Soothing Gel untuk membantu membuat kulitmu kembali fresh dan relax ya. Cukup tunggu gel mengering aja lalu kamu lepaskan lembaran kapas dari area wajahmu.

Kadang-kadang aku juga menggunakan Holika Holika Aloe Soothing Gel sebagai body lotion untuk melembabkan kulit tubuhku. Cukup aplikasikan secara merata aja ke kulit tubuh seperti mengaplikasikan body lotion hehe.

Review: Hal yang paling bikin aku tertarik untuk beli Holika Holika Aloe Soothing Gel adalah kandungan 99% aloe-nya yang diklaim dapat melembabkan, menghaluskan, dan menenangkan kulit. Selain itu ya karena aku suka banget menggunakan soothing gel jadi tentu saja aku juga tertarik banget untuk mencoba Holika Holika Aloe Soothing Gel ini.

Kemasan Holika Holika Aloe Soothing Gel ini lucuuu dan unik banget. Botol bentuk tanaman lidah buaya dengan tutup yang aman sekali. Kemasan bewarna hijau lidah buaya ini juga tampak segar banget. Kebetulan soothing gel yang aku punya ini berukuran 55 ml jadi botolnya lumayan kecil dan mudah sekali dibawa bepergian.

Tekstur gelnya kental banget dan warna gelnya bening gitu. Berbeda dari The Face Shop Damyang Bamboo Soothing Gel yang teksturnya lebih ringan. Menurutku gel Holika Holika Aloe Soothing Gel ini mirip banget seperti lendir siput. Tapiii meskipun teksturnya kental, gel-nya tetap dapat meresap dengan mudah ke kulit wajahku.

Aku suka sekali dengan efek lembab dan halusnya selama penggunaan Holika Holika Aloe Soothing Gel ini. Saat diaplikasikan gel mudah sekali meresap, baunya segar banget bikin aku merasa rileks banget sewaktu menggunakannya sebagai masker wajah. Oya, kadang kalau lagi malas banget pake night cream, serum, dan rangkaian night routine aku menggunakan Holika Holika Aloe Soothing Gel sebagai penggantinya. Biasanya sih aku oleskan banyak gitu ke kulit wajah, lalu langsung tidur. Dan paginya, tadaaa kulitku kelihatan segar, lembab, dan kenyal! Hmmm, tapi aku jarang menkombinasikan Holika Holika Aloe Soothing Gel dengan rangkaian skin care lain sih. Aku lebih sering menggunakannya tanpa kombinasi skin care lain. Aku takut ada kandungan yang kurang cocok dengan skin care lain yang biasa aku gunakan dan mengakibatkan efek iritasi atau jerawat. Jadi, aku prefer menggunakannya saat lagi malas dengan berbagai step skin care atau sebagai masker wajah aja.

Efek buruk seperti iritasi atau jerawat selama penggunaan Holika Holika Aloe Soothing Gel sih ga ada ya. Kulitku fine aja selama berbulan-bulan penggunaan. Jika kamu berencana untuk mencobanya, aku sangat merekomensikan sekali karena aku pun suka sekali dengan produk ini! Tentunya, aku akan repurchase lagi sih saat produknya habis (selama aku belum bosan dan mencoba produk dari brand lain hehe). Yah I guess you should try this one lah! So it’s a wrap!

Repurchase? Tentu saja dong! Selama belum bosan aku pasti akan selalu repurchase, hehe.

Rate? 5!

Terima kasih telah meluangkan waktumu untuk membaca review Holika Holika Aloe Soothing Gel dan kunjungannya ke blog-ku! Semoga review ini bisa menjadi referensi yang bermanfaat untuk kamu, and see ya soon on my next post!

Bu-bye!

 

Other post: Holika Holika Strawberry Pure Essence Mask Sheet (Masker Holika Holika Strawberry)

Other post: Nuface Anti Acne Facial Mask Review (Masker Nuface Anti Acne)

Other post: The Face Shop Damyang Bamboo Fresh Soothing Gel

 

WRITE A COMMENT HERE!