Beauty: Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil Review

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Hi fellas, how was your holiday going anyway? Mohon maaf lahir batin ya semua. Selamat menjalani lembaran baru dengan hati yang bersih. Ngomong-ngomong soal bersih, aku mau share ke kamu produk pembersih wajah dari brand Hadalabo yang baru saja aku gunakan. It’s Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil! Kalau kamu termasuk salah satu beauty junkie yang suka produk a la Jepang gitu pasti tau lah yaaa brand jebolan Rohto yang udah lama mukim di Indonesia ini. Jadi, awal bulan kemarin aku dapat kiriman dari nihonmart.id untuk mencoba si Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil ini. Seneng banget sih waktu tau kalau produk yang dikirim oleh mereka adalah produk cleansing oil dan dari brand Hadalabo. Kebetulan aku suka banget produk facial wash-nya dan sekarang dikasih kesempatan untuk coba cleansing oil-nya. So I’m really thankful for that, hehehe. Kalau kamu lagi cari produk cleansing oil atau lagi cari tau tentang si Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil ini, jangan lupa untuk baca review-ku sampai selesai ya!

 

Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Product name: Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil
Price: Rp62.000 (100 ml)
Where to buy: nihonmart.id

 

Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil
Box nihonmart.id tiba di rumahku dalam keadaan aman dan rapi. Isi produk dalam box juga aman. Nihonmart membungkus Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil dengan bubble wrap tebal jadi aman banget selama pengiriman. By the way, ini muka tanpa makeup sedikitpun, habis dibersihin menggunakan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil. Fotonya cuma aku tambahin brightness aja supaya tonenya sama dengan foto lain.

 

Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil
Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil
Product explanation
Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil merupakan produk pembersih wajah yang berbahan dasar oil. Mampu membersihkan kotoran, debu, dan makeup di wajah, bahkan makeup yang bersifat waterproof. Ohya, cleansing oil ini juga mengandung virgin coconut oil dan improved hyaluronic acid. Selain itu, si Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil idak mengandung bahan pewarna, pewangi, dan mineral oil sehingga lembut di kulit wajah.

Skin type
Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil ini dianjurkan untuk jenis kulit normal dan kering.

Ingredients
Ethylhexyl Palmitate, Triethylhexanoin, Sorbeth-30 Tetraisostearate, PEG-20 Glyceryl Triisostearate, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Water, Dextrin Palmitate/Ethylhexanoate, BHT, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Sodium Acetylated Hyaluronate, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate.

How to use
Caraku menggunakan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil sama seperti petunjuk pemakaian yang disarankan. Aku menuangkan cleansing oil secukupnya ke telapak tangan, lalu mengaplikasikan produk secara merata ke seluruh area wajahku. Perlahan, aku pijat-pijat kulitku selama beberapa menit agar kotoran dan makeup bisa melebur jadi satu dengan cleansing oil. Setelah itu, aku bilas wajah dengan air terlebih dahulu, baru deh aku aplikasikan facial wash ke wajah untuk membersihkan cleansing oil beserta kotoran di seluruh area wajah. And tadaaa! Kulit langsung super bersih dan siap untuk diaplikasikan skin care routine yang biasa aku gunakan sehari-hari.

When to use
Aku menggunakan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil di pagi hari sebelum menggunakan makeup maupun beraktivitas dan sore hari setelah aku pulang kerja. Jadi, di sore hari waktu wajah lagi kotor-kotornya, aku selalu double cleansing supaya kotoran di wajah benar-benar terangkat dan wajah kembali bersih. Setelah itu, aku cuma mengaplikasikan toner aja sampai waktunya mau tidur, baru aku cuci muka lagi (single cleansing aja) dan mengaplikasikan night skin care routine.

Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

Packaging
Kemasan cleansing oil ini sih simple ya, sama dengan produk Hadalabo lainnya. Harus benar-benar jeli kalau mau beli produknya karena mirip jadi bisa tertukar hahaha. Tutup botolnya flip top, super easy to open buat di rumah, tapi harus ekstra hati-hati kalau mau dibawa bepergian karena aku takut tumpah di dalam tas. Jadi, lebih baik aku gunakan botol mini aja yang tutupnya putar supaya lebih aman dan juga lebih enteng.

Scent
Hadalabo terkenal dengan produk-produknya yang tidak mengandung fragrance, jadi cocok banget untuk kamu yang anti kandungan fragrance pada suatu skin care. Banyak yang bilang sih ada bau yang kurang nyaman dari si Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil ini, tapi menurutku itu masih bau yang wajar dan ga mengganggu sama sekali. So far sih okay ya.

Review
Saat aku menggunakan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil, aku suka sekali dengan hasil kulitku yang super bersih. Bersih bangeeet. Ga hanya itu, kulitku juga super lembab dan halus. Paling terasa sih efek lembabnya yah, jadi malas menggunakan moisturizer lagi rasanya setelah membersihkan wajah, hehe. Aku ga tau sih apakah karena kulitku yang bisa menerima kandungan produk dengan sangat baik atau karena aku memijat wajah agak lama saat mengaplikasikan produk jadi kandungan pelembabnya meresap ke lapisan kulit secara sempurna. Bisa jadi dua-duanya. Aku sarankan banget sih kamu juga memijat wajah perlahan saat membersihkannya menggunakan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil supaya kulit wajah benar-benar bersih dan lembab. Aku ga menyarankan penggunaan menggunakan kapas karena selain boros (banyak oil yang akan menempel di kapas) juga kulit kurang mendapatkan pijatan jari, sehingga kurang bersih. Menurutku sih gitu ya, tapi kamu bisa sesuaikan aja dengan cara yang kamu anggap nyaman.

Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil
Layer foundation, lip cream, lip tint, dan beberapa shade eyeshadow sebelum dibersihkan dengan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil.
Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil
Setelah dibersihkan menggunakan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil. Makeup dapat dibersihkan dengan mudah.

 

Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil
Foto setelah double cleansing, menggunakan toner, soothing gel, bedak baby, dan lip balm.

Efek buruk saat menggunakan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil ini sih ga ada sama sekali. No acne, no irritation, no redness, or other bad effects. Kulitku bisa menerima kandungan dengan sangat baik. Malah jadi lebih lembab dan halus hehe. That’s why I really recommend this Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil to you, who have normal or dry skin type! Dengan harga yang sangat terjangkau, kulit ga hanya dapat efek bersih, tapi juga halus dan lembab. So, that’s a wrap for the review. Thank you sekali ya sudah berkunjung dan baca review ini sampai selesai. Semoga review ini bisa memberikan referensi untuk kamu yang mau coba produknya and see ya on my next post.

Bu-bye!
XOXO,

 

Other post: Beauty: Skin Aqua BB Cream Perfect Moisture Review

Other post: Beauty: Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Night Cream Review

WRITE A COMMENT HERE!