Beauty: Maybelline Lip Tint Review (Shade: Light Pink 02)

Maybelline Lip Tint 1

Hi fellas! Udah lama juga nih aku ga share review tentang lip cream or tint or stick padahal aku punya banyaaak ☹️ . Sebenernya aku punya banyak banget lip lip gitu, tapi masalahnya aku ga punya shade lengkapnya jadi aku mikir kalo dibuat review pun jadi ga lengkap gitu informasinya karena ga ada swatch lengkapnyaa huhu. Makanya aku jarang banget sharing tentang lipstick atau lip tint yang aku pernah pake. Tapi sekarang aku coba share review dengan shade yang aku punya aja ya. Maybe only a review about texture, pigmentation, dan finish look-nya aja, ga ada swatch lengkapnya hehehe. Don’t expect too much, I’m sorry ☹️

By the way, Maybelline Lip Tint ini salah satu produk lip yang sampai sekarang masih aku gunakan. Bahkan aku hampir tiap hari pake Maybelline Lip Tint ini sampe akhirnya sekarang sudah mendekati tanggal expired. So, here I’m gonna share you guys the review! Baca sampe kelar yaaa.

 

Maybelline Lip Tint
Si pinky gemeshhh 😀

Product name: Maybelline Lip Tint (02 Light Pink)
Price: Rp119.000
Where to buy: Sociolla (tinggal klik aja kamu bisa langsung add to cart)

About the product
Kalo ga salah ya, si Maybelline Lip Tint ini merupakan produk lip tint pertama yang dikeluarkan oleh Maybelline. Nah, warna-warnanya itu ada Fruit Punch (01), Light Pink (02), Apricot (03), dan Berry (08). 

Sponge applicator-nya mudah digunakan
Warnanya cerah-cerah
Formula-nya tahan lama dan ringan di bibir
Cocok digunakan untuk riasan siang dan malam
Lembab, tahan lama, dan ringan.

Aku pake Maybelline Lip Tint ini sejak tahun 2017 dan udah hampir setahun kupake. Waktu itu beli karena penasaran dengan warnanya di bibir aku dan hasil finish looknya gitu. Karena emang aku antusias banget soal makeup jadi kalo ada produk menarik gitu aku pasti penasaran dan pengen coba. Kebetulan yang saat itu menarik perhatianku adalah si Maybelline Lip Tint ini. So I decided to have one.

Baca juga : Sephora Cream Lip Stain Review & Impression (Shade: Watermelon)

Maybelline Lip Tint 2
Spons aplikator, bentuknya pipih gitu dan gampang digunakan.

Maybelline Lip Tint

How to use
Langkah 1: Aplikasikan Maybelline Lip Tint dari salah satu sudut bibir bagian bawah ke arah tengah. Bentuk bingkai mengikuti bentuk bibir, kemudian isi bagian dalam bibir.

Langkah 2: Aplikasikan Maybelline Lip Tint dari bagian atas bibir ke sudut-sudut bibir, lanjutkan dengan mengisi bagian dalam bibir atas

Maybelline Lip Tint 1

Packaging
Packaging Maybelline Lip Tint ini cukup menarik karena beda dengan lip tint dari brand lainnya. Memang kalau soal kemasan, Maybelline itu cukup innovative yah menurutku karena mereka sering mengeluarkan produk dengan kemasan yang simple tapi lucu. Selain itu, Maybelline Lip Tint ini cukup mini jadi mudah dibawa-bawa. Tinggal masukin ke dalam pouch aja, beres deh hehehe.

Maybelline Lip Tint
Di bibirku jatuhnya ngga pink banget, melainkan agak red. Di foto ini aku aplikasikan 2 layer. Kalo 1 layer, jatuhnya jadi totally pink.

✤  Shade
Maybelline Lip Tint yang aku punya adalah shade nomer 2, warna pink dan udah excited banget sama warnanya di bibirku dari pertama kali pake.

✤ ✤ ✤ ✤ ✤ ✤ ✤ ✤ ✤ ✤

Warna Maybelline Lip Tint ini cukup pigmented dan tahan lama di bibirku. Kalau mau tampilan yang natural dan casual aku biasanya cukup satu olesan aja supaya ga ketebelan di bibir. Misalnya aku mau agak menor atau tebelan baru deh aku apply 2 layer gitu. Nah, finish look-nya itu glossy di bibir jadi misalnya kamu sukanya finish yang matte, you have to say bubye to this product babe. Aku suka banget sama finish glossy-nya karena bikin look aku itu jadi lebih hidup, apalagi misalnya aku pake highlighter di hidung dan area atas bibir, wah makeup-ku langsung jadi glowing gitu deh. Trus glossy finish-nya itu bikin bibir kelihatan sehat juga, makanya aku lebih sering pake si Maybelline Lip Tint ini ketimbang lipstick.

Baca juga: Garnier Serum Mask Review (Sakura White & Hydra Bomb)

Seperti yang aku tulis kalo aku udah mulai pake Maybelline Lip Tint dari tahun 2017 dan udah hampir expired, that’s right. Ini sekitar 2 bulanan lagi bakalan expired dan produknya belum habis lho sampai sekarang. Tahan lama banget ya walaupun aku udah sering pake tapi si lip tint ga kunjung habis huhu how I love that Maybelline Lip Tint! I cry because it will be expired sooner than what I expect ☹️

Overall, aku suka banget sih sama Maybelline Lip Tint yang shade Light Pink as known as number 2. Aplikasikannya mudah banget, cepet nempel di bibir, bisa digunakan sebagai blusher, eyeshadow juga. Selain itu, glossy finish-nya juga sesuai banget sama karakter aku yang lebih suka dengan makeup glossy or glowing yang cerah-cerah hehe. Sayangnya, ada satu kekurangan pada Maybelline Lip Tint ini, which is ketahanannya di bibir. Jadi lip tint ini kurang tahan lama menempel di bibir semisal aku makan gitu. Kalo habis makan warnanya mudah banget hilang. Jadi harus retouch setiap habis makan huhuhu. Untuk lip tint seharga Rp119.000 yang tahan hingga produknya mau expired dan warna yang cantik gini sih, worth to buy sih. Sepertinya aku akan repurchase lagi untuk shade lainnya.

Baca juga: Unboxing Socobox Sociolla Batch 3!

✤ Intermezzo hasil look dari si Maybelline Lip Tint yang aku post di akun Instagram-ku yaaa ✤

https://www.instagram.com/p/BlaswMnlHdm/?hl=id&taken-by=noovihandayani

https://www.instagram.com/p/BlSvXOgBqF7/?hl=id&taken-by=noovihandayani


Jangan lupa juga kunjungi web sociolla.com untuk belanja produk kecantikan dari berbagai macam brand. Gunakan kode SBNLAU2J untuk mendapatkan potongan Rp50.000  dengan minimal pembelian Rp250.000!

So it’s a wrap buat review Maybelline Lip Tint nyaaa. Semoga review-ku bisa membantu kamu untuk decide apakah kamu harus coba juga atau engga. Really hope you are helped by this review hehehe. Thanks for visiting this blog and see you soon on my next post babe!

Skin Aqua BB Cream Perfect Moisture 1
Bubye!
xoxo
novpink

 

2 Comments

WRITE A COMMENT HERE!