Beauty: Review Masker Mediheal EGT Timetox Ampoule

Masker Mediheal EGT Timetox

✤ Masker Mediheal EGT Timetox ✤

By the way, beberapa hari yang lalu aku sempat post cerita unboxing #Socobox Sociolla Batch 3 yang berisi produk Wardah – Renew You Treatment Essence dan Masker Mediheal EGT Timetox Ampoule Mask kan ya. Setelah selesai dengan cerita unboxing, kali ini aku mau share ke kamu tentang review Masker Mediheal EGT Timetox Ampoule-nya karena akhirnya aku udah nyoobaiiiiin, hehehehe. Jadi ceritanya Sociolla mengirimkan Masker Mediheal EGT Timetox Ampoule ini karena aku lagi bermasalah dengan aging, kulit kusam, dan flek hitam. Makanya aku seneng banget karena produk yang ada dalam #Socobox Sociolla Batch 3 ini sesuai banget dengan masalah kulitku. Ohya kalo kamu pernah baca post-postku sebelumnya, aku pernah post tentang review masker mediheal juga, which is Masker Mediheal Vita Lightbeam. Klik di sini kalo kamu mau baca reviewnya ya.

So, wanna know more about my experience of using this mask?  Will this EGT Timetox Ampoule review be as same as the Vita Lightbeam Mask? Read this whole post ok!

Masker Mediheal EGT Timetox

Masker Mediheal EGT Timetox

Masker Mediheal EGT Timetox

✤ Product name: Masker Mediheal EGT Timetox Ampoule (Mediheal EGT Timetox Ampoule Mask)
✤ Price: Rp35.000
✤ Where to buy: sociolla.com

✤ Product explanation
Masker Mediheal EGT Timetox Ampoule merupakan masker anti-aging yang memiliki kandungan anti-aging, seperti essence dan collagen untuk memperbaiki elastisitas kulit, melembutkan, dan mengencangkan tekstur kulit. Jadi Masker Mediheal EGT Timetox ini dari yang aku pelajarin ya, maksudnya adalah masker pengganti ampoule gitu. Seperti yang kita tau, ampoule sendiri itu kan memiliki kandungan yang lengkap banget dan kaya collagen buat kulit. Hmmm mirip kayak injeksi gitu gak sih? Nah, si Mediheal EGT Timetox Ampoule ini konsepnya kayak pengganti ampoule gitu. Jadi menggunakan satu Masker Mediheal EGT Timetox ini efeknya bisa jadi sama dengan menggunakan satu bungkus ampoule. Maybe yaaa. Soalnya kurang paham dengan penjelasannya yang menggunakan bahasa Korea.

Baca juga: Unboxing Socobox Sociolla Batch 3!

Masker Mediheal EGT Timetox

✤ Ingredients
Tocopheryl Acetate, Beta-Glucan, Methylparaben, Water, Glycerin, Butylene Glycol, Disodium EDTA, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Collagen, Xanthan Gum, Carbomer, Trehalose, Betaine, Astaxanthin, Propolis Extract, Portulaca Oleracea Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, rh-Oligopeptide-1, Acetyl Hexapeptide-8, Allatoin, Triethanolamine, Polysorbate 80, Adenosine, Fragrance, Royal Jelly Extract, Honey Extract.

✤ How to use
sama dengan cara penggunaan sheet mask lainnya, aku mengeksfoliasi kulitku terlebih dahulu dengan Innisfree Peeling Mask, lalu membersihkan wajah dengan facial wash. Setelah itu aku cuci muka, lalu mengaplikasikan Masker Mediheal EGT Timetox ini  ke wajahku. Tinggal tunggu 30 menit, lalu aku lepas lembaran maskernya. Ahya, just info aja, kamu juga bisa menggunakan toner sebelum mengaplikasikan sheet mask lho.

Masker Mediheal EGT Timetox

✤ Packaging
Kemasan Masker Mediheal EGT Timetox Ampoule lumayan tebal, trus warnanya tuh nyenengin banget, kuningnya lucuuu. Aku lumayan suka kuning sih hahaha. Bentuk kemasan sama seperti Masker Mediheal yang pernah aku coba, ada bagian yang menonjol ke luar gitu di kemasan atas.

✤ Essence
Essence yang ada pada lembaran masker termasuk banyak, tapi pas aku keluarin masker dari kemasan ga ada sedikit essence yang tersisa di kemasan. Agak sedih sih, karena ga bisa aku pake buat keesokan harinya uhuhu. Biasanya kalo di kemasan masker masih ada sisa gitu aku suka banget pake buat keesokan harinya sebagai essence haha.

✤ Scent
Bau masker cukup segar gitu, enaaak dan ga terlalu strong. Bahkan menurutku bau essence si Masker Mediheal EGT Timetox Ampoule sulit dideskripsikan sih, pokoknya segar aja gitu baunya.

✤ Texture
Tekstur essence si Masker Mediheal EGT Timetox Ampoule ini cenderung kental. Lembaran maskernya sih standar yah, ga tebal atau tipis banget, dan si lembaran Masker Mediheal EGT Timetox Ampoule ini juga gampang banget buat diatur di wajah.

Baca juga: Innisfree Peeling Mask Green Barley Gommage Review

Masker Mediheal EGT Timetox

Masker Mediheal EGT Timetox
Lembaran maskernya agak lebih besar dari ukuran wajahku, tapi bisa dilipat-lipat pinggirannya. Jadi masih tetap nyaman pas maskeran 🙂

✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤

Sama kayak si Masker Mediheal Vita Lightbeam, aku suka dengan essence, bau, dan tekstur Masker Mediheal EGT Timetox ini. Essence lumayan banyak, baunya segar juga, trus tekstur essence kental tapi mudah meresap ke kulit. Aku pake sekitar 30 menitan lebih deh karena essence-nya lumayan banyak. Feeling aku pas pake produknya sih nyaman-nyaman aja ya. Ga ada iritasi yang aku alami selama menggunakan masker ini selama 30 menit. Trus juga ga gatal atau panas atau kemerah-merahan.

Setelah maskeran aku langsung aplikasikan essence, serum, dan emulsion ke kulit wajahku supaya kulitku makin lembab. Jadi stepnya itu gini: Masker Mediheal EGT Timetox -> essence -> emulsion/ moisturizer. Tapi terserah kamu yah mau menggunakan apa saja setelah maskeran. Kalo aku sih saranin untuk membiasakan step barusan setelah maskeran supaya kulit jadi makin lembab hehe.

So far aku anggap Masker Mediheal EGT Timetox ini cocok dengan jenis kulitku. Trus selain itu, aku suka dengan kemampuan masker Mediheal bikin kulitku terasa lebih lembab dan segar. Maybe karena ini merupakan ampoule mask maka kandungannya itu kaya pelembab, sehingga kulitku terasa sangat lembab. Soal kelembaban sih menurutku lebih lembab kulit setelah menggunakan Masker Mediheal EGT Timetox ini ya dibandingkan dengan Masker Mediheal Vita Lightbeam. Wajar lah ya namanya juga produk masker anti-aging kan tentunya harus bener-bener bisa melembabkan kulit ya, karena kalo kandungan pelembabnya sedikit wrinkles yang ada pada wajah bakal lama banget ilangnya.

Oke cukup sampai di sini review dari aku mengenai si Masker Mediheal EGT TImetox Ampoule ini. Selalu ingat bahwa apa yang cocok di kulitku belum tentu cocok di kulitmu yaaa! Sooo see ya on my next post!

Bubye
xoxo

 

Visit my new channel!

https://www.youtube.com/watch?v=-PXfv7Akjq8

4 Comments

WRITE A COMMENT HERE!