Beauty: Review Naruko Tea Tree Mask —(Oil Control-nya WOW Banget!)

Naruko Tea Tree Mask y

Review Naruko Tea Tree Mask

Kalau kamu update banget soal beauty atau suka banget ngikutin perkembangan skin care, pasti kamu udah tau deh perihal Masker Naruko yang lagi booming ini. Produk-produk Naruko, brand asal Taiwan yang belakangan melebarkan sayapnya di Indonesia ini memang jelas banget lagi digandrungi para pecinta skin care. Terutama si Naruko Tea Trea Mask ini yang katanya sih cucok banget untuk jenis kulit berminyak? Beneran ga sih? Lantas gimana untuk kulit kering maupun kombinasi seperti kulitku? Apakah memberikan efek yang sama bagusnya?

Yuk baca review-ku sampai selesai ya!

Naruko Tea Tree Mask 6

❤ Product Name : Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask (Naruko Tea Tree Mask)
❤ Price : Rp25.000
❤ Where to buy: sociolla.com

❤ Netto
26 ml

Naruko Tea Tree Mask 6

❤ Product explanation
Naruko Tea Tree Mask mampu membantu menyerap minyak berlebih dan mencegah jerawat di wajah. Naruko Tea Tree Mask meningkatkan kontrol sekresi sebum dan mempertahankan keseimbangan pH untuk menghasilkan kulit yang bersinar (glowing) dan tanpa noda.

Dari klaimnya, Naruko Tea Tree Mask ini juga akan memberikan manfaat yang baik untuk kulit apabila digunakan secara teratur, yaitu:
↝ membersihkan pori-pori wajah
↝ menyeimbangkan produksi sebum di wajah
↝ menghidrasi kulit untuk membantu mengurangi noda di wajah seperti jerawat maupun iritasi.

❤ Skin type
Semua jenis kulit, terutama kulit berminyak dan berjerawat.

BACA JUGA: Innisfree Sheet Mask Pomegranate – It’s Real Squeeze Mask Review

❤ Ingredients
Purified Water (Aqua), Butylene Glycol, Ethyl Alcohol, Hamamelis Virginiana Extract, Phytoferulin, Tranexamic Add, Xanthan Gum, 2-Phenoxyethanol, Sodium Citrate, Chlorphenesin, Salicylic Acid, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Serenoa Serrulate Fruit Extract, Lens Esculenta (Lentil) Seed Extract, Enantia Chlorantha Bark Extract, Sodium Hyaluronate, Piroctone Olamine, Kalanchoe Spathulata Extract*, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract*, Scutellaria Alpina Flower/Leaf/Stem Extract*, Peucedanum Ostruthium Leaf Extract*, Ginkgo Biloba Leaf Extract*, Artemisia Umbelliformis Extract*, Leontopodium Alpinum Extract*, Epilobium Fleischeri Extract*, Calendula Officinalis Flower Extract*, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract*, Camellia Sinensis Leaf Extract*, Essential Oils of Tea Tree (Melaleuca Altemifolia), Orange (Citrus Nobilis), Spearmint (Mentha Viridis), Lemon (Citrus Limonum), Lime (Citrus Aurantifolia), Peppermint (Mentha Piperita), Grapefruit (Citrus Paradise), Niaouli (Melaleuca Viridiflora).

❤ Main Ingredients
For your info, Naruko Tea Tree Mask memiliki kandungan Salicylic Acid yang baik untuk mengurangi jerawat dan mencerahkan, serta Camellia Sinensis Leaf Extract yang baik untuk melembabkan dan menyegarkan kulit.  Anyway, semua produk dari Naruko itu paraben-free alias bebas kandungan paraben beb, jadi buat kamu yang menghindari skin care dengan kandungan paraben, si Naruko Tea Tree Mask ini cucok banget buatmu! Sayangnya, masih ada kandungan alcohol pada sheet mask ini, jadi buat kamu yang anti sama produk yang mengandung alcohol, you have to skip this mask ya… 🙂

BACA JUGA: Masker Holika Holika Pure Essence Mask Sheet (Variant: Avocado, Shea Butter & Lemon)

❤ How to use
Cara menggunakan Naruko Tea Tree Mask sama seperti biasanya aku menggunakan sheet mask. Cukup bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu aku aplikasikan masker ke wajahku mengikuti kontur wajah. Ohya, aku sekarang lagi suka banget maskeran dalam kondisi dingin. Jadi aku suka menyimpan sheet mask di dalam kulkas, baru aku keluarkan sewaktu akan digunakan. Sama halnya dengan Naruko Tea Tree Mask, aku simpan dulu di kulkas sampai dingin, baru deh aku gunakan. Rasanya tuh adem dan rileks banget karena ada efek cooling di wajah. Nah setelah 20 menitan, lepaskan sheet mask dari wajah, lalu lanjutkan dengan mengaplikasikan skin care routine.

Naruko Tea Tree Mask 6
Kemasan Naruko Tea Tree Mask menurutku biasa aja, cuma warna hijau gitu disertai dengan tulisan “Naruko”. Sesuai dengan warna seri Naruko yang Tea Tree ya: hijau semua hehehe.

❤ Scent
Bau campuran tea tree dan mint, yaa herbal gitu deh. Segar banget baunya, mengingatkanku pada bau The Body Shop Tea Tree Daily Solution Serum yang seperti bau rumah sakit wkwkwk!

Naruko Tea Tree Mask 6

Aku mencoba menggunakan Naruko Tea Tree Mask ini dengan dua cara. Yang pertama aku langsung pake sheet mask tanpa mendinginkannya di dalam kulkas terlebih dahulu. Pas aku aplikasikan aku merasakan da sedikit efek cooling yang bikin rileks gitu. Yang kedua, aku menyimpan sheet mask di dalam kulkas terlebih dahulu-seperti yang tadi aku jelaskan di ‘how to use’–lalu aku aplikasikan sheet mask ke wajah dalam keadaan dingin. Ternyata apabila aku menggunakan Naruko Tea Tree Mask yang sudah didinginkan di kulkas, efek cooling dan rileksnya lebih nampol guys! Rasanya benar-benar dingiiiin dan rileeeks banget dan aku suka bangeeet!

Naruko Tea Tree Mask 9
Warna sheet masknya hitam. Katanya sih karena sheet mask terbuat dari Bamboo Charcoal Mask gitu deh~

Essencenya banyak, melimpah banget, dan baunya bikin rileks. Setelah 25 menit aku mengaplikasikan Naruko Tea Tree Mask aku merasakan sheet mask ini narik kulitku banget dan dapat meresap ke kulitku dengan sangat baik. Ternyata benar, pas aku lepas Naruko Tea Tree Mask dari wajahku, cuma ada sedikit banget essence yang menempel di kulit jadi seluruh essence di sheet mask benar-benar menyerap ke kulitku. Selain itu, aku merasakan kulitku itu jadi kering tapi lembab dan kenyal gitu. Sepertinya Naruko Tea Tree Mask ini juga berhasil mengurangi dan mengontrol produksi sebum di wajah dengan baik.

Aku akui, Naruko Tea Tree Mask ini memang recommended banget untuk kulit berminyak maupun berjerawat karena efek cooling dan soothingnya benar-benar oke. Trus sheet mask juga berhasil menyerap kelebihan minyak, lalu bikin kulit jadi matte dan lembab secara bersamaan, sehingga jerawat bisa lebih cepat mengempes atau hilang.

Untuk kulit kering cenderung kombinasi (sepertiku) juga bagus karena efek melembabkan dan menenangkan kulit yang oke jadi kalian yang berjenis kulit kering akan terjaga selalu kelembabannya. Tapi aku sarankan kalian untuk lanjut menggunakan essence dan pelembab yang berfungsi untuk melembabkan kulit setelah maskeran agar kulit makin lembab. 

BACA JUGA: Mediheal Vita Lightbeam Essential Mask Review

❤ Plus
  Harga murah dan terjangkau
  Mampu melembabkan dan menyegarkan kulit
  Mampu menyerap kelebihan minyak pada wajah
  Memberikan efek cooling, sehingga aku merasa rileks sekali saat menggunakan sheet mask.

❤ Minus
Hingga saat ini belum ada, hehehe.

Naruko Tea Tree Mask y

Oke that’s a wrap for the review, guys! Semoga review Naruko Tea Tree Mask ini bisa jadi referensi yang bermanfaat bagi kamu yang berniat untuk coba. Thank you for visiting my blog and reading this review. See you on my next post~

Bubye!
xoxo

21 Comments

  1. Aku Naruko baru cobain satu produknya doang dan lumayan kepo sama produk satu ini karena banyak banget yg bilang bagus, kayaknya harus cobain ini juga adeh aku.

  2. Penasaran juga pengen cobain, beb. Kulitku normal to oily nih. Cocok-cocok aja kan yaaa kalo sheetmask itu?
    Btw kalo essence-nya melimpah gitu rasanya puas banget ya beb, bisa diolesin sampe ke leher dan tangan malah. Wkwk 😂

  3. Wha kusuka sekaki produk naruko ini, pas ducobain enak aja adem karena td ada sensasi coolingnya trs seudahnya jd lembut banget wajahkuu

  4. Aku pengen nyobain yang ada tea tree dan kayaknya produk Naruko ini wajib aku coba deh. PAs buat kulitku yang agak kering

WRITE A COMMENT HERE!