Beauty: Review Ariul 7 Days Mask (All Variant)

ARIUL 7 DAYS MASK

Kalau kamu adalah seorang pecinta Korean Beauty, pasti ga asing deh dengan 7 Days Mask Challange. Jadi, challange ini menganjurkan kita untuk menggunakan sheet mask selama 7 hari tanpa absen untuk mendapatkan manfaat sheet mask secara maksimal. Nah, kalau kamu mau cobain 7 Days Mask Challange tanpa harus ribet milih sheet mask yang mau dipakai, sekarang ada Ariul 7 Days Mask nih. Sheet mask dari brand Ariul ini hadir dengan 7 varian sheet mask yang sesuai untuk semua jenis kulit. Aku udah cobain ketujuh varian Ariul 7 Days Mask ini dan di post ini aku akan review semua varian tersebut. Penasaran? Keep on reading!

ARIUL 7 DAYS MASK

PRODUCT NAME
ARIUL 7 DAYS MASK (ARIUL.CO.KR)

PRICE
RP. 19.000 (PER PIECE) / RP. 133.000 (BUNDLE)

WHERE TO BUY
SOCIOLLA.COM

NET
0.7 Oz / 20 g

VARIANT
TEA TREE, LEMON, BAMBOO WATER, ALOE, GREEN TEA, POMEGRANATE. AVOCADO

Ariul 7 Days Mask merupakan serangkaian masker wajah yang efektif untuk semua masalah kulit, dari masalah jerawat, breakout, kulit kemerahan, kulit kasar, kering hingga kulit lelah akibat kurang tidur, terlalu banyak bekerja serta terpapar sinar UV. Formulanya hypoallergenic, bebas minyak mineral, bebas paraben, pewarna buatan, serta aman untuk kulit sensitif.

ARIUL 7 DAYS MASK

Ariul 7 Days Mask menggunakan serat tencel yang 100% alami dari eucalyptus wood yang memberikan efek kulit terasa halus. FYI, serat tencel juga mampu menyerap banyak essence dengan sangat baik.

BACA JUGA: REVIEW BEOR HONEY MASK PACK —BAUNYA MANIS BANGET!

INGREDIENTS

Water, Cetyl Ethylhexanoate, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Polysorbate 60, Persea Gratissima (Avocado) Fruit Extract, Portulaca Oleracea Extract, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Yeast Extract, Citrus Grandis (Grapefruit) Fruit Extract, Cetearyl Alcohol, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Carbomer, Tromethamine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Caprylyl Glycol, Illicium Verum (Anise) Fruit Extract, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Fragrance.

ARIUL 7 DAYS MASK

PACKAGING

Aku suka dengan kemasan Ariul 7 Days Mask yang unik dan beda dari model-model kemasan sheet mask lainnya. Kemasan didesain seperti gaya tulisan di koran dengan ilustrasi varian masing-masing sheet mask.

SCENT

Aroma Ariul 7 Days Mask cenderung kalem dan ga menyengat. Aroma buah segar yang pelan-pelan tercium saat sheet mask diaplikasikan ke wajah bikin aku ngerasa rileks banget.

HOW TO USE

⟿ Bersihkan wajah lalu aplikasikan toner.
⟿ Tempelkan Ariul 7 Days Mask, sesuaikan dengan kontur wajah.
⟿ Diamkan selama 15 – 20 menit.
⟿ Lepaskan masker, lalu tepuk-tepuk halus wajah agar essence lebih cepat menyerap.

ARIUL 7 DAYS MASK TEA TREE

ARIUL 7 DAYS MASK

Kandungan Tea Tree pada masker ini bekerja sebagai antiseptic untuk mengurangi jerawat, menyembuhkan kulit kering, meredakan infeksi serta menenangkan kulit.

BACA JUGA: REVIEW FACEFLUX SEVEN DAYS INTENSIVE WHITENING MASK

ARIUL 7 DAYS MASK ALOE

ARIUL 7 DAYS MASK

Kandungan Aloe pada sheet mask mampu meredakan dan menenangkan kulit yang terbakar matahari, menghidrasi, mempercepat penyembuhan kulit yang luka, melawan serta tanda-tanda penuaan.

ARIUL 7 DAYS MASK LEMON

ARIUL 7 DAYS MASK

Kandungan lemon pada masker ini berfungsi untuk mencerahkan kulit dan mengontrol produksi sebum karena memiliki kandungan niacinamide, mengurangi pigmentasi dan menghilangkan minyak berlebih untuk wajah lebih cerah dan bersih.

ARIUL 7 DAYS MASK BAMBOO WATER

ARIUL 7 DAYS MASK

Memiliki nutrisi alami yang mampu menenangkan kulit. Kandungan Bamboo waternya memilki asam esensial amino dan mineral untuk melembabkan kulit, collagen meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah hilangnya kelembaban pada kulit.

BACA JUGA: REVIEW CHERIMOA SHEET MASK (PANDA & GHOST)

ARIUL 7 DAYS MASK POMEGRANATE

ARIUL 7 DAYS MASK

Pomegranate mengandung estrogen, asam amino, mineral dan vitamin yang melimpah untuk mendorong produksi collagen, anti-inflamasi, anti penuaan dan melindungi dari paparan sinar matahari.

ARIUL 7 DAYS MASK GREEN TEA

ARIUL 7 DAYS MASK

Green tea mengandung kafein, vitamin C, vitamin B yang berlimpah untuk eksfoliasi dan mengurangi sebum agar kulit lebih lembut dan berseri.

ARIUL 7 DAYS MASK AVOCADO

ARIUL 7 DAYS MASK

Memiliki nutrisi yang mampu memperbaiki sel kulit yang rusak dan mempercepat regenerasi kulit.

BACA JUGA: REVIEW MASKER WATSONS 365 DAILY MASK [ROYAL JELLY & WATER LILY]

🌻 🌻 🌻 🌻 🌻 🌻 🌻 🌻 🌻 🌻

ARIUL 7 DAYS MASK

Aku pertama kali coba Ariul 7 Days Mask varian Tea Tree dan pas nyobain aku sempat mengaplikasikan toner dan essence yang lagi biasa aku pakai sebelum mengaplikasikan sheet mask ke wajah. Kulitku berasa cekat cekit dan rasa cekit-cekitnya ga hilang sampai aku melepaskan sheet mask. Aroma tea tree-nya enak, segar, dan bikin rileks. Kulit juga terasa lembap, kenyal, dan keliatan glowing. Tapi rasa cekit-cekitnya itu mengganggu banget, bikin aku ga nyaman selama maskeran.

Yang kedua, aku coba Ariul 7 Days Mask Green Tea dengan metode yang sama, yaitu mengaplikasikan toner dan essence sebelum sheet mask. Sayangnya, efek selama maskeran juga sama, yaitu muncul rasa cekit-cekit di kulit yang bikin ga nyaman. Efek setelah maskeran juga enak, kulit segar, lembap, dan glowing, tapi tetep aja aku ngerasa keganggu dengan efek cekit-cekit yang aku rasain selama maskeran.

Pada pemakaian masker yang ke-3 (Ariul 7 Days Mask Bamboo Water) akhirnya aku ga menggunakan toner maupun essence lagi dan langsung mengaplikasikan sheet mask ke wajah yang telah dibersihkan. Ternyata, ga muncul efek cekit-cekit yang sebelumnya aku rasain dong. Jadi sepertinya efek cekit-cekit itu timbul karena reaksi bercampurnya toner, essence, dan sheet mask. Mungkin ada kandungan pada sheet mask yang ga cocok dengan kandungan pada toner atau essence, sehingga muncul reaksi tersebut.

Barulah setelah itu aku stop menggunakan toner dan essence saat mencoba Ariul 7 Days Mask varian lainnya, aloe, pomegranate, lemon, dan avocado. Dan benar, setelah aku stop penggunaan toner dan essence sebelum maskeran, udah ga muncul efek cekit-cekit sama sekali selama maskeran. Rasanya maskeran jadi enak dan nyaman banget, hehehe.

Aku paling suka dengan varian Pomegranate dan Aloe karena efeknya paling berasa, kulit jadi kenyal banget, lebih lembap, dan keliatan glowing. Untuk varian bamboo water dan avocado aku juga suka, sama-sama bikin kulit lembap, kenyal, dan glowing. Tapi kalau Pomegranate dan Aloe ga cuma bikin kenyal, lembap, dan glowing, tapi juga bikin kulit aku keliatan segar dan lebih cerah, hehe.

Aku ga begitu suka dengan varian Lemon karena selama maskeran area mataku berasa agak panas dan perih gitu. Ga mengganggu banget sih, cuma kurang nyaman aja buatku. Trus aku ga ngeliat ada efek kulit lebih cerah setelah maskeran dengan Ariul 7 Days Mask Lemon ini. Kulit hanya terasa kenyal, lembap, dan glowing. Padahal klaimnya varian ini bisa mencerahkan kulit, jadi ekspektasi aku sih kulitku jadi keliatan sedikit lebih cerah setelah maskeran.

Secara keseluruhan aku suka dengan seluruh varian Ariul 7 Days Mask, meskipun pengalaman di awal pemakaian kurang nyaman, tapi itu bukan salah si masker hehe. Aroma essence terasa nyaman dan segar di hidung dan ga menusuk hidung sama sekali. Masker beneran berhasil bikin kulitku terasa lebih lembap, kenyal, dan kelihatan lebih glowing. Saat dipakai di area kulit yang ada jerawatnya juga enak, bikin jerawat jadi lebih kalem. Kulit juga jadi berasa lebih segar dan enteng aja bawaannya, seriusan.

Sayangnya, lembaran sheet mask terlalu tebal, lalu lembaran pada lubang hidung terlalu lebar, sedangkan lubang pada mata terlalu ngepas. Jadi agak susah untuk menempelkan sheet mask ke kulit wajah. Solusinya sih aku gunting sheet mask menjadi 3 bagian supaya lebih gampang saat mengaplikasikan sheet mask 🙂

WILL I RECOMMEND THESE VARIANTS OF ARIUL 7 DAYS MASK?

ARIUL 7 DAYS MASK

YA DONG! Dengan harga semurah ini, kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang lebih lembap, kenyal, dan glowing. Kulit juga lebih sehat dan segar setelah maskeran. Saran aja sih, dinginkan Ariul 7 Days Mask terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Di malam hari sebelum tidur, gunakan dulu sheet mask dalam keadaan dingin selama 20 menitan. Pas bangun di pagi hari, kamu bakalan amazed sama efek lembap dan glowing pada kulit kamu.

Jika kamu tertarik, kamu bisa mendapatkan serangkaian Ariul 7 Days Mask ini di sociolla.com ya. Sheet mask dijual satuan tiap varian dan dalam bentuk bundle sebanyak 7 varian. Gunakan juga kode voucher SBNLAU2J untuk mendapatkan potongan Rp 50.000 untuk pembelanjaan sebesar Rp. 250.000!

Thanks for reading this Ariul 7 Days Mask review and see ya next time on another blog post! Bu-bye!

XOXO
NOVI.

15 Comments

  1. Jadi kalau beli bundle, bisa pilih variannya atau dapet aja sepaket gitu…
    Menarik yaa challenge nya..
    Kebayang gimana lembutnya kulit wajah di maskerin tiap malem…

  2. kaaa kalo pake sheet mask emang awalannya harus apply tonner dan essence ya? hehe. Dan emang gemesin sih ini kemasannya kayak koran-koran gitu. Ingin banget nyobain yg lemon sama pome nih buat wajahku kemerahan pas lagi ada jerawat.

  3. Aku termasuk orang yang banci packaging, apalagi kalau sheet mask. Kadang keputusan membeli sheet mask bukan karena fungsinya tapi karena desainnya yang lucu. Ya macam kaya Airul ini. Anyway, kalau misalnya selama 7 hari itu kita pakainya varian yang sama bisa kan ya beb?

  4. Salah satu mask sheet favorite aku nih bebh Ariul, aku sampe repurchase yang bundle nya di sociolla karena langsung dapet semuanya dan lebih mursida aja hihi

  5. Desain packaging nya emang beda ya dari packaging sheet mask yang lain. Tips gunting sheet mask jadi 3 bagian nya bisa dicoba nih kalau nanti aku ketemu sheet mask yang susah diaplikasikan😁

WRITE A COMMENT HERE!