Health: Gigi rapi dan Senyum Indah dengan Behel Transparan Zenyum!

Zenyum Behel Transparan

Susunan gigi yang tidak rapi, memang sering membuat kita merasa kurang percaya diri saat senyum. Tidak hanya mengurangi keindahan senyum kita, gigi yang tidak rapi juga memiliki dampak buruk untuk kesehatan dan kebersihan gigi. Solusi yang paling tepat untuk merapikan gigi adalah dengan menggunakan behel. Tapi, menggunakan behel justru juga bisa mengganggu penampilan kita.

Hebatnya, sekarang sudah ada inovasi baru untuk kita yang ingin menggunakan behel gigi tanpa merasa terganggu dengan penampilan, yaitu Zenyum. Sudah pernah dengar belum? Well Zenyum merupakan behel transparan premium dari Singapura yang mengedepankan keindahan dan kenyamanan gigi. Tidak seperti behel lain yang menggunakan kawat untuk meratakan gigi, behel Zenyum terbuat dari plastik berkelas medis, non-BPA, dan bebas latex.

Zenyum Behel Transparan

Seperti ini bentuk behelnya Zenyum, jadi ga terlihat sehingga sebagian besar orang tidak akan sadar kalau kita menggunakannya. Keseluruhan set behel transparan Zenyum dibandrol dengan harga 12,9 juta dengan lama perawatan sekitar 3-9 bulan. Terhitung cepat banget ya prosesnya?

Untuk memulai perjalanan senyum indah Bersama Zenyum, prosesnya juga sangat mudah!

1. Kirim Foto Gigi (Form Penilaian)
Kita hanya perlu mengisi survey dan upload foto gigi kita melalui website atau kirimkan ke Whatsapp Zenyum di 0813 1582 4307.

2. Pemeriksaan Awal (Gratis)
Tim dokter Zenyum di Singapura akan mengevaluasi gigi kita, apakah cocok atau tidak untuk menggunakan behel transparan. Sekitar 2-3 hari, hasil evaluasi akan keluar dan tim CS Zenyum akan menghubungi kita untuk menjadwalkan konsultasi di klinik mitra Zenyum di Indonesia, apabila kita cocok menggunakan Zenyum.

3. Konsultasi di Klinik Mitra
Konsultasi termasuk: 3D Scan, Rontgen, dan pemeriksaan fisik. Pembayaran dilakukan langsung di klinik mitra Zenyum.

4. Mendapatkan Simulasi Hasil Akhir Senyuman Kita
Kita akan mendapatkan simulasi 3D senyuman yang baru.

5. Perawatan Lengkap
Behel akan segera diproduksi setelah pembayaran DP. Kita akan menerima behel setelah 3 sampai 4 minggu.

Zenyum Behel Transparan

Setiap kasus gigi akan membutuhkan set perawatan gigi yang berbeda. Ada yang hanya 9 set hingga 12 set, tergantung pada kebutuhan gigi pasien. Oleh karena itu, lama perawatan menggunakan Zenyum bisa berkisar antara 3-9 bulan karena tergantung pada set behel yang dibutuhkan.

Nah Zenyum juga memberikan pelayanan yang sangat professional karena apabila senyuman kita tampak tidak sempurna setelah perawatan, Zenyum akan memproduksi behel tambahan secara gratis. Kita hanya perlu membayar ke klinik mitra Zenyum untuk pengecekan ulang. Terjamin banget kan kepuasan kita? Hehehe.

Zenyum Behel Transparan

Zenyum Behel Transparan
Before-After pemakaian Zenyum

Seperti ini tampilan gigi saat menggunakan behel transparan Zenyum, transparan banget kan? Jadi tidak mengganggu penampilan sama sekali. Gigi bisa menjadi rata tanpa menghabiskan waktu yang lama untuk menggunakan behel. Zenyum juga praktis banget saat digunakan karena dapat dilepaskan sebelum makan dan menggosok gigi, sehingga kita jadi lebih mudah untuk membersihkan gigi.

Kita bahkan tidak perlu kontrol sebulan sekali karena perawatannya dipantau lewat aplikasi dan behelnya bisa diganti sendiri di rumah. Berbeda dengan behel kawat yang harus kontrol ke dokter setiap bulan atau 2 bulan sekali. Tidak hanya itu, perawatan gigi dengan Zenyum dipantau dan disupervisi langsung oleh dokter gigi tersertifikasi. Tetap ada sesi konsultasi bersama dokter gigi dan tidak bisa cetak gigi sendiri di rumah tanpa pengawasan.

Zenyum Behel Transparan

Jadi Zenyum bukan produk DIY yang mengizinkan cetak gigi di rumah dan tidak memperbolehkan pasien menjalani perawatan tanpa bertemu dokter terlebih dahulu. Memiliki kualitas premium karena menggunakan material terbaik yang bebas BPA, transparan, dan tidak terlihat saat digunakan. Perawatannya tergolong cepat, bisa merapikan gigi hanya dalam 3-9 bulan.

Setiap pasien mendapatkan akses langsung ke Zenyum App untuk konsultasi kapan dan di mana saja. Perawatan pasien dirancang dan diawasi oleh dokter gigi berpengalaman. Hasil perawatan Zenyum sangat terjamin karena sudah merawat ribuan pasien di seluruh Asia.

Zenyum Behel Transparan

Nah, menarik banget bukan? Hanya dalam waktu 3-9 bulan saja, behel transparan Zenyum dapat merapikan gigi dengan proses yang nyaman, tanpa mengganggu penampilan gigi kita.

Kalian bisa cek-cek Instagram resmi Zenyum di @zenyum.id maupun website resmi Zenyum di www.zenyum.com. Gigi rapi dan senyum indah? Langsung join aja di #ZenyumClub dan mulai isi form penilaian kalian di sini 😊

 

WRITE A COMMENT HERE!