VMALE SKINCARE, RANGKAIAN PERAWATAN KULIT DENGAN BANYAK MANFAAT

VMALE SKINCARE SKINCARE UNTUK JERAWAT

Paparan sinar matahari, polusi, gaya hidup, dan stress sering memberikan efek yang buruk pada kulit kita. Kerutan, garis halus, jerawat, kulit kusam, atau komedo jadi muncul dan mengganggu. Permasalahan kulit kadang-kadang ga hanya satu aja dan ini bikin kita jadi bingung untuk menentukan skincare apa yang cocok untuk permasalahan kulit.

VMALE SKINCARE SKINCARE UNTUK JERAWAT

For your info, sekarang ada skincare untuk remaja yang kandungannya diformulasikan untuk membantu mengatasi banyak masalah kulit, yaitu Vmale Skincare. Perawatan kulit wajah jadi lebih praktis karena satu rangkaian Vmale Skincare ini sudah bisa mengatasi banyak masalah kulit. Vmale Skincare ini merupakan brand lokal yang mengutamakan bahan-bahan aman, sehingga ga menimbulkan efek samping pada kulit. Kandungannya juga disesuaikan dengan kulit wanita di Indonesia yang beriklim tropis.

VMALE SKINCARE SKINCARE UNTUK JERAWAT

Vmale skincare diformulasikan untuk untuk kulit berminyak, sensitif, kering/kusam, kombinasi dan normal, serta berfokus pada perawatan untuk usia 15 tahun – 55 tahun. Dibuat dengan teknologi canggih bersertifikat GMP tentunya aman karena sudah BPOM dan HALAL. Manfaatnya banyak sekali, yakni dapat menjadikan kulit lebih putih, menghilangkan jerawat, mengatasi kulit kering, serta mencegah penuaan dini.

VMALE SKINCARE, SATU RANGKAIAN DENGAN BANYAK MANFAAT

Vmale skincare dikemas dengan kemasan yang praktis serta mudah dibawa bepergian. Seperti yang tadi aku bilang bahwa Vmale skincare ini banyak sekali manfaatnya untuk mengatasi banyak masalah kulit.

Dalam satu rangkaian Vmale Skincare terdapat
↬ Facial wash untuk membersihkan kotoran penyebab komedo di wajah
↬ Toner untuk menyegarkan wajah
↬ Serum untuk mengecilkan pori-pori dan membuat wajah tampak glowing
↬ Cream pagi untuk mengurangi minyak pada wajah
↬ Cream malam untuk mengobati jerawat

 

VMALE FACIAL WASH

VMALE FACIAL WASH GLOWING

Rp 50.000 | BPOM (NA18191234815)

Vmale Facial Wash dapat membantu membersihkan kulit wajah dari debu, kotoran, polusi, serta sisa makeup yang dapat menyebabkan komedo dan jerawat. 

INGREDIENTS:
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Chloride, Glycol Distearate, Glycerin, Dmdm Hydantoin, Fragrance (Parfum), Tetrasodium EDTA. 

CARA PENGGUNAAN:
↬ Gunakan di pagi hari (saat bangun tidur) dan malam hari (setelah selesai beraktivitas)
↬ Tuangkan pada telapak tangan dengan sedikit air, gosok hingga berbusa.
↬ Usap lembut pada wajah dan leher, lalu bilas hingga bersih.

 

VMALE FACIAL TONER

VMALE FACIAL TONER SKINCARE AMAN BPOM

RP 55.000 | BPOM (NA18191234814)

Vmale Facial Toner dapat membantu mengangkat sisa-sisa debu dan make up yang ga hilang saat membersihkan wajah dengan facial wash. Selain itu, facial toner ini juga dapat membantu membuka pori-pori pada wajah untuk menyerap nutrisi dan vitamin yang terdapat pada serum & cream.⁣

INGREDIENTS:
Aqua, Ethanol, Polysorbate 80, Propylene Glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Fragrance (Parfum), Aloe Vera Leaf Extract, Chamomile Anthemisnobilis Extract.

CARA PENGGUNAAN:
↬ Gunakan pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dengan facial wash
↬ ⁣Teteskan pada selembar kapas, usap lembut pada wajah dan leher secara merata.

 

VMALE GLOWING SERUM

VMALE GLOWING SERUM KULIT BERMINYAK

Rp 110.000 | BPOM (NA18191906218)

Vmale Glowing Serum mengandung AHA, Alpha Arbutin, dan Niacinamide untuk membantu mengangkat sel kulit mati di kulit wajah. Selain itu, kandungannya juga mampu membantu menyamarkan noda hitam pada kulit wajah, sehingga wajah tampak lebih cerah.

INGREDIENTS:
Aqua, Lactic Acid,  Niacinamide, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer,  Alpha Arbutin, Triethanolamine, Squalene,Hydrolyzed Jojoba Esters, Panthenol, Carbomer, Phenoxyethanol, Fragrance (Parfum), Polysorbate 60, Sorbitan isostearate.

CARA PENGGUNAAN:
↬ Gunakan pada malam hari setelah mengaplikasikan facial toner
↬ Teteskan 2-3 tetes serum pada wajah yang telah dibersihkan, lalu usapkan secara merata dan hindari area mata.

 

VMALE DAY CREAM

VMALE DAY CREAM SKINCARE UNTUK JERAWAT

RP 75.000 | BPOM (NA18190124623)

Vmale Day Cream diformulasikan dengan UV filter untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari serta membantu melembabkan kulit wajah.

INGREDIENTS:
Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Isostearyl Isostearate, Cyclopentasiloxane, Stearic Acid, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Polysorbate 80, Cetearyl Alcohol, Polyacrylamide, Nylon 6 12, Glyceryl Stearate, Triethanolamine, C13 14 Isoparaffin, Phenoxyethanol, Salicylic Acid, Fragrance (Parfum), PEG 40 Stearate, Ceteareth 20, BHT, Laureth 7, Tetrasodium EDTA.

CARA PENGGUNAAN:
↬ Gunakan pada pagi/siang hari (sebelum beraktivitas) setelah step facial wash, toner, dan serum
↬ Oleskan cream pada wajah yang telah dibersihkan.

 

VMALE NIGHT CREAM

VMALE GLOWING NIGHT CREAM SKINCARE AMAN BPOM

RP 85.000 | BPOM (NA18190124624)

Vmale Glowing Night Cream memiliki kandungan Niacinimide yang berfungsi untuk melembabkan kulit dan mengangkat sel kulit mati.⁣ Disertai juga dengan panthenol (vitamin B5) dan peppermint (mentha piperita leaf) extract untuk membantu menutrisi kulit wajah dan menyamarkan noda hitam pada kulit wajah.

INGREDIENTS:
Aqua, Stearic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Cetyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Triethanolamine, Cetearyl Alcohol, Polysorbate 80, Isostearyl Isostearate, Niacinamide, Lactic Acid, Salicylic Acid, Glyceryl Stearate, Dimethicone, PEG 40 Stearate, Polyacrylamide, Mentha Piperita Leaf Extract, Phenoxyethanol,  Fragrance (Parfum), Panthenol, Ceteareth 20, C13 14 Isoparaffin, BHT, Hydrolyzed Jojoba Esters, Laureth 7, Tetrasodium EDTA.

CARA PENGGUNAAN:
↬ Gunakan pada malam hari (sebelum tidur), setelah step facial wash, toner, dan serum
↬ Oleskan cream pada wajah yang telah dibersihkan.

 

KANDUNGAN UTAMA VMALE SKINCARE DENGAN BERBAGAI MANFAAT

Vmale skincare memiliki banyak kandungan utama yang tentunya jadi alasan kenapa skincare ini punya banyak manfaat. Terdapat kandungan UV filter untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan membantu melembapkan kulit wajah. Kandungan AHA, Alpha Arbutin & Niacinamide untuk membantu mengangkat sel kulit mati di kulit wajah serta menyamarkan noda hitam, sehingga wajah tampak lebih cerah dan glowing.

Jadi ga bingung lagi buat cari skincare aman BPOM dan HALAL yang punya banyak manfaat untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Selain kandungannya yang aman, harganya juga sangat terjangkau! Buat kalian yang penasaran untuk coba rangkaian Vmale Skincare ini, bisa order melalui Instagram, official website Vmale, ataupun official shop-nya di Shopee ya!

Instagram : @vmalecoid

Website : vmale.co.id/

Shopee : @vmalecoid

Semoga bisa jadi referensi yang bermanfaat untuk kalian, see youuu on my next blog post! BU-BYE!

WRITE A COMMENT HERE!