Beauty: Mediheal Vita Lightbeam Essential Mask Review

Mediheal Vita Lightbeam Essential Mask

Kebetulan banget salah satu temanku memberikan aku beberapa sheet mask, jadi stock sheet mask aku nambah, hehehe. Salah satunya adalah sheet mask dari Korea, yaitu Masker Mediheal Vita Lightbeam Essential yang tentunya bakal aku review di post ini. Dulu sih aku pernah menggunakan masker ini, tapi aku ga sempat review, jadi pas kebetulan dikasih sama teman aku segera bikin review-nya […]

Continue Reading

Beauty: Skin Aqua BB Cream Perfect Moisture Review

Hi fellas! Bonne journée! Sekitar dua minggu lalu, aku dapat kiriman produk BB Cream dari pihak nihonmart untuk aku coba nih, yaitu Skin Aqua BB Cream Perfect Moisture yang diformulasikan khusus untuk kulit kering. Hmm, mungkin sebagian besar dari kalian ga asing dengan produk Skin Aqua ya, terutama sunscreen-nya karena sering banget ada pada deretan rak skin care di outlet […]

Continue Reading

Beauty: Using Johnson’s Top-to-Toe Baby Wash as Daily Face Cleanser (Review)

Waktu Cetaphil Gentle Cleanser-ku habis, rasanya aku kepingin mencoba produk pembersih wajah dari brand lain, jadi aku memutuskan untuk ngga repurchase Cetaphil-nya dan mencari penggantinya yang kira-kira menarik. Sebenarnya aku penasaran sama produk Whamisa dan kepingin coba, tapi aku kepikir untuk menggunakan sabun bayi terlebih dahulu sebagai facial cleanser karena sempat menggunakan Johnson’s Baby Cream yang lembut banget. Sekalian pengen […]

Continue Reading

Beauty: Holika Holika Strawberry Pure Essence Mask Sheet (Masker Holika Holika Strawberry)

Hi fellas, today’s review is gonna be a sheet mask from a popular brand; Holika Holika! Review masker lagi, gapapa ya? Hehehehe. Anyway, brand dari Korea ini jadi salah satu brand favoritku karena selain produknya cocok dengan kulitku juga karena kemasannya yang super duper lucu. Banyak sekali produk Holika Holika yang dikemas dengan packaging yang super gemas banget, bikin makin […]

Continue Reading

Beauty: Cetaphil Gentle Skin Cleanser Review

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Hi again, fellas! Kali ini aku akan review mengenai sebuah produk cleanser dari brand Cetaphil yang menurutku jadi favorite banyak skin care junkies. Well, aku perhatikan banyak sekali yang menggunakan produk dari brand Cetaphil yang klaimnya dibuat dari bahan yang aman dan lembut. Dan aku pun tertarik untuk mencoba produk cleanser-nya, yaitu Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Product Name: Cetaphil Gentle […]

Continue Reading