WHAT’S NEW IN BEAUTY: Benefit Cheekleaders Pink Squad Mini Cheek Palette

BENEFIT CHEEKLEADERS PINK SQUAD MINI CHEEK PALETTE

Hello fellas! Kamu pecinta makeup palette kah? Suka ngoleksi makeup palette dan sering beli palette terbaru meskipun kamu udah punya banyak? Aku sih, pengen juga koleksi, tapi ga semua palette yang launch bisa aku beli karena kebutuhan makeup dan skin care yang banyak membuatku ga bisa mengalokasikan uangku hanya untuk membeli palette. Anyway, seperti yang udah aku tulis di judul […]

Continue Reading

Beauty: Maybelline Lip Tint Review (Shade: Light Pink 02)

Maybelline Lip Tint 1

Hi fellas! Udah lama juga nih aku ga share review tentang lip cream or tint or stick padahal aku punya banyaaak ☹️ . Sebenernya aku punya banyak banget lip lip gitu, tapi masalahnya aku ga punya shade lengkapnya jadi aku mikir kalo dibuat review pun jadi ga lengkap gitu informasinya karena ga ada swatch lengkapnyaa huhu. Makanya aku jarang banget […]

Continue Reading