BEAUTY REVIEW: Innisfree Sheet Mask Pomegranate – It’s Real Squeeze Mask

BEAUTY REVIEW: Innisfree Sheet Mask Pomegranate

Ini pertama kalinya aku menulis review tentang produk Innisfree, walaupun sudah beberapa kali menggunakan produk mereka. Seperti yang kamu tahu (kalo kamu pernah baca post-post yang aku tulis sebelumnya), aku adalah pecinta sheet mask, apapun brand-nya. Dan di post ini (yang selalu terlambat ditulis, hehe) aku share pengalamanku saat menggunakan Innisfree Sheet Mask Pomegranate. Aku beli lima Innisfree Sheet Mask Pomegranate dan menghabiskan bulan Maret  untuk menggunakan kelima-limanya.

Tapi pertama-tama, aku cerita sedikit tentang pomegranate dulu ya, hehe. Pomegranate biasa disebut sebagai buah delima di Indonesia. Sebenarnya, aku ga terlalu suka makan buah delima karena jenis buah ini agak sulit ditemukan dan rasanya pun ga seenak buah-buahan kesukaanku, seperti mangga, strawberry, pisang, semangka, kiwi, dan belimbing. Banyak ya? Hahaha oke lupakan lupakan. Maksudku, buah delima atau pomegranate bukan buah yang aku suka banget awalnya, tapi kalo bicara soal produk kecantikan, ini jadi lain soal lagi. Lain banget deh. Aku suka produk perawatan kulit yang mengandung pomegranate sebagai salah satu bahan-bahannya.

Pomegranate memiliki manfaat yang sangat baik untuk anti-aging karena memiliki kandungan anti-aging yang dapat membantu meremajakan dan mengencangkan lapisan epidermis kulit, sehingga dapat mengurangi dan memperlambat munculnya kerutan di kulit wajah. Ga hanya itu aja, pomegranate juga bermanfaat untuk kuli kering yang mampu menenangkan, menghidrasi, dan melembabkan kulit dengan sangat baik. Karena aku memiliki masalah kulit kering, jadi aku menggunakan sheet mask ini untuk membantu mengatasinya.

BEAUTY REVIEW: Innisfree Sheet Mask Pomegranate
BEAUTY REVIEW: Innisfree Sheet Mask Pomegranate

Cara menggunakan Innisfree Sheet Mask Pomegranate:
1. Setelah membersihkan wajah, gunakan toner untuk menyegarkan dan mengangkat kotoran yang masih tersisa di kulit.
2. Keluarkan sheet mask dari kemasan dan aplikasikan ke seluruh wajah dengan menghindari area mata dan bibir.
3. Lepaskan sheet mask setelah 20-30 menit dan tepuk-tepuk kulit secara lembut dan perlahan agar essence-nya dapat meresap dengan sempurna.

1

Kemasan sheet mask ini menarik banget: beberapa buah pomegranate dengan sebuah sendok, tergambar bersama dalam kemasan bertekstur doff, lucu banget. Innisfree Sheet Mask Pomegranate hadir dengan selembar masker yang sangat tipis, gila, tipis banget deh jadi aku harus ekstra hati-hati saat mengaplikasikannya ke wajah. Sheet mask juga disertai dengan essence cair beraroma buah yang bertahan lama di kulit wajahku. Aku suka banget baunya, lumayan bikin rileks dan menyegarkan.

Seperti yang dianjurkan oleh Innisfree, aku mengaplikasikan sheet mask setelah menggunakan toner harianku, yakni The Face Shop Rice and Ceramide Toner. Sayangnya, sheet mask ini tipis banget dan kali kedua aku menggunakannya, bagian dagu masker ini sobek karena aku agak buru-buru membuka lipatan sheet mask. And since that time, aku hati-hati banget saat mengaplikasikan sheet-nya ke wajah. Apabila kamu berencana menggunakan Innisfree Sheet Mask Pomegranate untuk pertama kalinya, selalu ingat bahwa kamu harus berhati-hati saat mengaplikasikannya ke wajahmu ya.

Setipis apapun sheet-nya, aku tetap suka banget dengan efek yang aku rasakan selama penggunaan. Aku ngerasa rileks dan nyaman saat menggunakannya karena Innisfree Sheet Mask Pomegranate memiliki aroma yang menyegarkan dan menenangkan. Aku juga suka banget sheet mask ini karena berhasil bikin kulitku lembab dan terhidrasi dengan sangat baik. Ohya, ngomong-ngomong, aku ga pernah mencuci wajah setelah selesai menggunakan sheet mask. Aku membiarkan essence pada sheet mask tertinggal di permukaan kulit dan lanjut menggunakan step-step skin care berikutnya.

Well, aku bersyukur banget karena Innisfree Sheet Mask Pomegranate ga memberikan efek negatif sama sekali ke kulitku. Aku benar-benar menikmati penggunaan sheet mask dan suka banget dengan hasilnya di kulitku. Aku ga tau Innisfree Sheet Mask Pomegranate ini beneran bisa membuat kulitku awet muda atau engga karena cuma menggunakan lima sheet mask aja di bulan Maret kemarin. You must know that it will take time to see how a skin care product really works for your skin, and so must I. Kalau kamu lagi nyari produk sheet mask anti-aging, Innisfree Sheet Mask Pomegranate ini akan menjadi pilihan yang sangat tepat buat kamu.

Tips:
Setelah menggunakan sheet mask ini jangan lupa ya untuk menepuk-nepuk essence yang tersisa di wajah dengan jarimu. Kenapa? Supaya essence-nya lebih meresap ke kulitmu. Lalu kamu bisa langsung menggunakan ritual skin care seperti biasa setelahnya. Banyak petuah dari ahli-ahli kulit dan kecantikan yang bilang kalau menggunakan skin care dengan cara menepuk-nepuk bisa bikin skin care benar-benar meresap dan ga melukai lapisan luar kulit. Please, jangan pernah mengaplikasikan skin care dengan cara menggosok-gosok kulit ya. See ya.

© 2017 – Novi

7 Comments

  1. Halo girl! I just posted my Italy trip and my $50 giftcard giveaway. Hope to hear from you soon ! XOXO

WRITE A COMMENT HERE!