BEAUTY: Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist Review

I really love spraying a body mist after taking a bath. Well, body mist menurutku benar-benar bisa membangun mood, terlebih jika harumnya sesuai favoritku. Dibandingkan dengan perfume, aku prefer body mist meskipun yah, body mist tidak terlalu tahan lama. Jadi memang harus diaplikasikan ulang setiap beberapa jam. But, it’s not a problem and I still love using it :). Body mist yang sering aku gunakan sih bukan dari hig-end brand ya, hmm rata-rata produk standar yang harganya standar. Hingga saat ini sih, aku suka menggunakan body mist dari Sephora, The Body Shop, Yves Rocher, dan Original Source. Nah, review kali ini aku ingin share mengenai body mist yang paling affordable dan bisa didapat dengan mudah di supermarket, yaitu Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist.

© originalsource.co.id
© originalsource.co.id

Produk-produk Original Source ini cocok sekali untuk kamu yang vegetarian karena terbuat dari ekstrak tumbuhan alami. Di kemasannya juga tertulis “vegan”, yang artinya memang produk ini mengutamakan bahan alami.

© originalsource.co.id
© femaledaily.com

Product name: Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist
Price: Rp39000,-
Can be bougt at: Hypermart / Guardian / Carrefour

Kemasannya cantik sekali, botol spray berbahan plastik bening. Aku suka dengan design kemasannya yang cukup simple. Kemasannya juga handy dan mudah dibawa saat bepergian.

Aku suka sekali dengan aroma campuran vanilla dan raspberry-nya yang manis banget! Super manis dan menenangkan. Body mist ini benar-benar memiliki aroma yang pas karena aroma manisnya tidak terlalu menyengat. Sayangnya, aroma dari Original Source Body Mist ini memang tidak terlalu tahan lama. Jika berada di dalam ruangan, harumnya bisa bertahan hingga lebih dari setengah hari. Nah, lain halnya jika aku berada di luar ruangan yang harumnya hanya dapat bertahan selama satu jam saja. Yah, body mist kan memang begitu, so no wonder ya kalau harus mengaplikasikan ulang setiap beberapa jam sekali. Well, aku sangat merekomendasikan Original Source Vanilla & Raspberry ini karena benar-benar worth to try. Harganya murah dan aromanya benar-benar enak. Oya, body mist ini juga hadir dengan dua varian lain, yaitu mango dan coconut. Nah, aku rekomendasikan varian vanilla and raspberry ini karena menurutku ini yang aromanya paling harum. Jika kamu lebih suka aroma yang segar, varian mango sepertinya jadi pilihan yang tepat untuk kamu.

Repurchase?
Of course, yes!!!

Rate:

Thanks a lot for landing, 
Bu-bye! 

WRITE A COMMENT HERE!