Review Cushion Barenbliss [True Beauty Inside Cushion] dengan Miracle Bloom Essence!

Cushion Barenbliss [True Beauty Inside Cushion] 1

Hai semuanya! Saat terdapat banyak bekas jerawat di wajah, rasanya ga percaya diri banget ya mau sering-sering ke luar rumah hanya dengan bare face kita. Aku juga lagi sering insecure kalau misal pergi ke luar rumah tanpa makeup karena banyak bekas maskne di wajah yang belum bersih.

Tapi kalau kita mau makeup-an, kita perlu pastikan juga base makeup yang digunakan ringan dan tidak comedogenic. Apabila base makeup yang kita gunakan termasuk yang comedogenic, justru malah akan cenderung menambah parah jerawat di wajah ☹️

Cushion Barenbliss [True Beauty Inside Cushion] 2

Beberapa waktu ini aku coba cushion dari Barenbliss, yang klaimnya ringan di kulit dengan coverage yang tahan hingga 24 jam. Baca review-ku sampai selesai yuk! 😊

Cushion Barenbliss [True Beauty Inside Cushion] dengan Miracle Bloom Essence!

Cushion Barenbliss [True Beauty Inside Cushion] 3

Cushion Barenbliss klaimnya memiliki coverage tinggi dan hasil tampilan flawless-matte hingga 24 jam. Diperkaya dengan Miracle Bloom Essence atau 5 bunga Korea yang berfungsi sebagai antioksidan kuat untuk melindungi dan menutrisi kulit. Dilengkapi juga dengan SPF 45 PA+++ yang dapat membantu melindungi kulit dari sinar UV.

Cushion Barenbliss [True Beauty Inside Cushion] 13

Ada 3 pilihan shade Cushion Barenbliss yaitu Light Petal Shower (01), Medium Blossom Bud (02), dan Beige Summer Nectar (03). Aku pakai shade Medium Blossom Bud (02)

Cushion Barenbliss [True Beauty Inside Cushion] 6

Cushion Barenbliss [True Beauty Inside Cushion] ini juga cruelty-free, talc-free, Paraben free, alcohol-free, BHA dan BHT Free, serta gluten-free.

Cushion Barenbliss [True Beauty Inside Cushion] 1

Tapi ada yang bikin sedih sih, karena ini PAO (Product After Open) nya cuma 6 bulan aja guys. Jadi Cushion Barenbliss ini gabisa digunakan lebih dari 6 bulan setelah dibuka. Tapi gapapa, aku rasa dalam 2 bulan pemakaian juga akan habis sih cushionnya.

Kemasan Cushion Barenbliss [True Beauty Inside Cushion]

Cushion Barenbliss [True Beauty Inside Cushion] 7

Cushion Barenbliss [True Beauty Inside Cushion] 5

Packaging-nya, dari awal udah bikin aku amazed karena cute dan cantik banget. Ini tuh design-nya bakal attract para cewe kue sih karena ini tuh tipe packaging cewe kue banget menurutku! Dari box sampai cushion case-nya lucu banget 😍

Cushion Barenbliss [True Beauty Inside Cushion] 4

Trus pas case cushion dibuka, langsung ada puff bentuk teardrop gitu. Puff-nya hampir menyerupai bentuk teardrop, jadi ujungnya yang agak lancip mampu menjangkau area sudut wajah. Dan, ada seal di cushionnya, jadi udah pasti cushionnya bener-bener higienis.

Review Cushion Barenbliss [True Beauty Inside Cushion]

Cushion Barenbliss [True Beauty Inside Cushion] 11

Well, FYI yaaa, Cushion Barenbliss ini ada infused skincare-nya jadi tekturnya terasa ringan banget di kulit. Tampilan finish-nya flawless-matte yang cukup tahan lama. Coverage-nya menurutku medium karena ini bisa menutupi bekas-bekas jerawat aku tapi sayangnya ga bisa menutupi jerawat yang masih aktif. Cushionnya bisa bertahan selama 8/9 jam ada di dalam ruangan tanpa touch up, dan sekitar 7 jam an di luar ruangan.

Cushion Barenbliss [True Beauty Inside Cushion] 8Nah kalian bisa lihat before-after aku pakai Cushion Barenbliss ini. 

Cushion Barenbliss [True Beauty Inside Cushion] 10

Buat kalian yang kulitnya minim bekas jerawat sih ini bakalan oke banget yaaa, tapi kalau kalian punya lumayan banyak bekas jerawat kayak aku, kalian butuh banget coverage lebih daripada cushion ini. Terutama kalau kalian usianya udah 30an ke atas dimana tanda-tanda penuaan sudah mulai muncul, cushion Barenbliss ini aja sih kurang menurutku kalau mau bener-bener full coverage. Menurutku ini akan cocok banget dipakai daily karena teksturnya ringan, ga bikin komedoan, ada infused skincare-nya dan dilengkapi dengan SPF 45 PA+++.

Cushion Barenbliss [True Beauty Inside Cushion] 12Harga:
Rp. 159,000

Kalian bisa beli produknya melalui link ini ya:
Tokopedia: Cushion Barenbliss [True Beauty Inside Cushion]
Shopee: Cushion Barenbliss [True Beauty Inside Cushion]

That’s all for the review. Thanks for reading and bu-bye!

Baca Juga: Review Barenbliss Double Shot Deep Brightening Double Serum

 

WRITE A COMMENT HERE!