Cimory Yogurt Squeeze: Ngemil No Worry Cuma Cimory!

Kegiatan ngemil sepertinya sudah tak asing lagi kita lakukan di sela-sela aktivitas harian ya. Selain dijadikan selingan untuk mengatasi rasa lapar, ngemil juga sering aku lakukan agar kerja lebih semangat dan fokus. Kalau ga ngemil rasanya kayak ga semangat aja gitu, kalian gitu juga ga?

Semakin Kean, anakku besar pun, ia juga jadi ikutan suka ngemil. Dan cemilan yang dikonsumsi Kean pada dasarnya banyak meniru apa yang kumakan. Jadi, aku harus hati-hati banget mengonsumsi makanan apapun saat bersama Kean, karena ia bisa kepingin juga makan apa yang kumakan. Aku berusaha ga sembarangan mengonsumsi cemilan dan memilih untuk mengonsumsi cemilan yang sehat. 

Dulu aku dan Kean sama-sama pernah mengalami gangguan pencernaan karena kebanyakan ngemil tanpa memperhatikan kebutuhan serat di tubuh. Karena itulah, frekuensi ngemil dan kandungan camilan yang dikonsumsi perlu diperhatikan. Ga asal ngemil aja, tapi juga harus dipilih kandungan yang baik untuk tubuh, disertai kebutuhan serat supaya baik juga untuk pencernaan. Camilan yang baik dan sehat contohnya adalah yang terdiri dari serat seperti buah dan sayur, lemak baik seperti alpukat serta protein seperti yogurt dan telur rebus.

Sekarang, Kean paling suka mengonsumsi yogurt sebagai camilan saat nonton TV atau bermain. Biasanya saat aktif bermain pasti cape, jadi dia langsung nyeruput Cimory Yogurt Squeeze dari lemari es. Cimory Yogurt Squeeze terbuat dari susu sapi yang difermentasi dan sari buah yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan.

Tersedia dalam 12 pilihan rasa : Original, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, Aloevera, Blacksticky Rice, Mango, Sticky Rice, Cavendish Banana, Purple Taro, Brown Sugar dan Thai Tea.

Cimory Yogurt Squeeze diproduksi oleh PT. Cisarua Mountain Dairy (PT Cimory) yang sukses dengan produk susu Cimory yang sangat famous di berbagai kalangan. Ah, kalau kalian suka minum susu pasti sudah ga asing lah ya dengan Cimory Indonesia 🙂

Terdapat milyaran bakteri baik yang terkandung dalam Cimory Yogurt Squeeze, serta protein dan kalsium. Disertai juga dengan 120 Kcal yang aman untuk kesehatan kita yang doyan ngemil. Wah, jadi ga ragu ya untuk kasih camilan seperti ini ke si kecil karena kandungannya sudah terjamin aman untuk anak-anak, bahkan menyehatkan. Ngemil No Worry Cuma Cimory 😀

Tekstur Cimory Yogurt Squeeze

Cimory Yogurt Squeeze memiliki tekstur yang lembut dan creamy seperti soft ice cream dan rasanya juga enak serta menyegarkan. Ga heran sih kalau Kean suka banget karena aku pun suka dengan berbagai pilihan rasa Cimory Yogurt Squeeze ini. Ga terlalu asam dan ga terlalu manis juga, rasanya segar dan mengenyangkan karena kaya serat dan sari buah.

Kemasan Cimory Yogurt Squueze

Cimory Yogurt Squeeze juga memiliki packaging yang inovatif yakni berbentuk pouch yang praktis dan mudah digenggam. Tutup pouch-nya juga rapat, sehingga isi kemasan tetap aman saat aku ingin menyimpan yogurt yang belum habis ke dalam kulkas.

Cimory Yogurt Squeeze ini bisa dikonsumsi dengan cara langsung diseruput, dibekukan dan dijadikan yogurt sorbet, jadi topping makanan/minuman, atau bahan campuran makanan/minuman.

Kalian bisa contoh beberapa resep dari Cimory yang aku dapat dari Instagram-nya @cimoryindonesia 🙂

Kelihatan lezat dan segar banget ya, resepnya? Caranya pun mudah untuk diikuti, sehingga kalian ada referensi camilan sehat lainnya dari bahan dasar Cimory. Kalau bahan dasarnya Cimory, anak sudah pasti suka kan? 🙂

Sukses dengan ukuran pouch yang famous di kalangan anak-anak, termasuk Kean, Cimory Yogurt Squeeze menghadirkan kemasan sachet-nya yang berisikan 40 gr yogurt dengan pilihan rasa yang sama.

Selain mudah untuk dibawa-bawa, kemasan ini juga lebih ekonomis dan cocok untuk anak-anak yang takaran konsumsinya ga sebanyak yogurt pouch.

Kean sekarang lebih suka ngemil Cimory Yogurt Squeeze yang sachet karena lebih praktis dan takarannya pas untuk dia. Saking cintanya sama Cimory Yogurt Squeeze, Kean sering kali bilang ke aku. “Makasih mama aku bisa minum olyyy” hihihi. Yes, se-happy itu memang Kean saat bersama Cimory Yogurt Squeeze. 

Thank you Cimory Yogurt Squeeze sudah menjadi camilan sehat dan bergizi, membersamai tumbuh kembang Kean yang sangat aktif!

Yuk kenalan lebih lanjut dengan Cimory melalui official website dan social media-nya 😀

Website: www.cimory.com
Instagram: @cimoryindonesia 
Tiktok: @cimoryindonesia

Thank you for reading! 

 

WRITE A COMMENT HERE!