BEAUTY REVIEW: Corine de Farme Micellar Cleansing Foam

Corine de Farme Micellar Cleansing Foam

Hi, it’s me Novi! Thanks for landing again! Setelah kemarin aku share review mengenai Corine de Farme Micellar Gel, sekarang saatnya aku share juga pengalamanku menggunakan Corine de Farme Micellar Cleansing Foam sebagai referensi untuk kamu yang berencana untuk mencobanya. Sepanjang yang aku ingat, Corine de Farme adalah brand asal Perancis yang diimpor oleh PT Natural Nutrindo di Indonesia. Brand ini memiliki konsep bahan-bahan alami sebagai keunggulan karena seluruh produknya diformulasikan dari lebih dari 90% bahan-bahan alami Itu sebabnya, aku tertarik banget untuk mencoba produknya. Alasannya karena aku butuh produk perawatan kulit dengan bahan-bahan yang tidak keras untuk kulit dan aku juga suka banget dengan tumbuh-tumbuhan–terutama bunga! Singkat cerita, Corine de Farme mengeluarkan series produk pembersih micellar yang salah satunya adalah si micellar foam ini.

Ketika aku membeli Corine de Farme Micellar Cleansing Foam ini, kondisi kulit wajahku sedang bermasalah banget karena ada beberapa jerawat besar di area wajah. Aku berharap banget si micellar cleansing foam ini bisa membantuku membersihkan jerawat-jerawat tersebut. Si Corine de Farme Micellar Cleansing Foam tidak mengandung paraben ataupun pewarna, sehingga sangat cocok untuk kamu yang sedang menghindari pembersih wajah dengan dua kandungan tersebut. Selain itu, Corine de Farme Micellar Cleansing Foam juga ga mengandung alkohol yang tentu saja cocok untuk kulit kamu yang kering maupun sensitif.

Mengenai Corine de Farme Micellar Cleansing Foam

Corine de Farme Micellar Cleansing Foam hadir dengan kemasan pump yang ekstra aman banget. Gampang banget dibawa bepergian karena ga akan tumpah sekalipun terombang-ambing di dalam tas atau jatuh ke lantai, hehehe. Dikarenakan micellar cleansing foam ini bertekstur foam, jadi keluar gumpalan busa ketika aku tekan pumpnya. Anehnya, di botol itu kan bentuknya air gitu ya, tapi pas ditekan keluar busa. That’s freaking amazing for me, hahaha.


Review Corine de Farme Micellar Cleansing Foam

Aku menggunakan ini pada pagi hari (setelah bangun tidur) dan malam hari (sebelum aku tidur), sebagai step kedua setelah menggunakan Corine de Farme Micellar Cleansing Gel. Cukup dua kali sehari saja karena tipe kulitku yang kering, sehingga tidak boleh dibersihkan secara berlebihan. Biasanya aku hanya menggunakan sebanyak tiga kali pump saja, karena meskipun sedikit tapi busanya bisa benar-benar membersihkan kulitku. Setelah penggunaan, kulitku rasanya bersih dan segar banget. Selain itu, lembut dan kelihatan lebih cerah. Entah kenapa, kulitku tampak lebih cerah meskipun tidak ada keterangan bahwa produk ini dapat mencerahkan kulit.

Jerawat-jerawat di wajahku juga berkurang hanya dalam satu minggu dan pori-pori tertutup rapat tanpa meninggalkan rasa kaku atau kering. Efeknya benar-benar enak banget! Hal yang paling kusuka sih tentu saja kemampuan si Corine de Farme Micellar Cleansing Foam dalam mengurangi jerawat di wajahku. Sayangnya, cleansing foam ini cepat banget habis karena teksturnya yang foam. Satu botol ini hanya bisa bertahan sekitar satu bulan, boros banget deh. Akhirnya, aku beli Acnes Facial Wash sebagai produk sampingan untuk membantu membersihkan jerawatku pada saat itu. Selain Acnes harganya jauh lebih murah, ternyata bisa juga digunakan berselingan dengan si Micellar Foam. Jadi, aku menggunakan Corine de Farme Micellar Micellar Foam di pagi hari dan Acnes Facial Wash di malam hari.

Secara keseluruhan, aku suka banget dengan hasil penggunaan Corine de Farme Micellar Cleansing Foam karena berhasil membersihkan jerawat di wajah dan melembutkan kulitku. Kulit terasa lebih bersih, segar, dan tampak cerah setelah penggunaan. Sayang sekali, facial foam ini termasuk mahal karena hanya bertahan sekitar satu bulan dengan harga 150.000/botol. Tapi sepertinya aku akan tetap repurchase karena aku suka dengan hasil yang aku dapat setelah menggunakan Corine de Farme Micellar Cleansing Foam ini. Buat kamu yang penasaran untuk coba produk micellar cleansing foam satu ini, aku rekomendasikan untuk coba aja karena hasilnya benar-benar bagus di kulitku. Tapi perlu diingat juga bahwa setiap kulit akan mengalami reaksi berbeda, jadi belum tentu hasilnya akan sama di kulit kamu. But honestly, this product is worth to buy in my opinion.

© 2017 – Novi

Baca juga: Corine de Farme Micellar Cleansing Gel Review

WRITE A COMMENT HERE!