Beauty: Mediheal Vita Lightbeam Essential Mask Review

Mediheal Vita Lightbeam Essential Mask

Kebetulan banget salah satu temanku memberikan aku beberapa sheet mask, jadi stock sheet mask aku nambah, hehehe. Salah satunya adalah sheet mask dari Korea, yaitu Masker Mediheal Vita Lightbeam Essential yang tentunya bakal aku review di post ini. Dulu sih aku pernah menggunakan masker ini, tapi aku ga sempat review, jadi pas kebetulan dikasih sama teman aku segera bikin review-nya hehe. Keep on reading, pals!

Mediheal Vita Lightbeam Essential Mask

✤ Product Name: Mediheal Vita Lightbeam Essential Mask
✤ Price: around Rp20.000
✤ Where to buy: Althea (tapi Althea udah ga available lagi di Indonesia jadi aku kurang tahu bisa beli di web mana lagi)

Masker dengan kemasan warna orange yang lumayan unik ini menurutku ga begitu eye catching banget sih. Kemasannya tampak standar aja.

Mediheal Vita Lightbeam Essential Mask

✤ Ingredients
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Natto Gum, Niacinamide, Dipotassium Glycyrrhizate, Maltodextrin, Wheat Amino Acids, Sodium Ascorbyl Phosphate, Silica, Amylodextrin, Oryzanol, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Carbomer, Calcium Pantothenate, Tocopheryl, Acetate, Triethanolamine, Pyridoxine HCI, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyethylcellulose, Disodium EDTA, Methylparaben, Propylparaben, Fragrance

✤ Short explanation
Masker Mediheal Vita Lightbeam Essential ini diformulasikan dengan kandungan vitamin C, tocopheryl acetate, dan oryzanol yang dapat membuat kulit lebih cerah bersinar. Kandungannya juga mampu merawat kulit secara intensif agar menjadi lebih halus, lembut, dan mencegah munculnya garis halus maupun keriput.

✤ How to use
Sama seperti cara penggunaan sheet mask lainnya, aku mengeksfoliasi kulitku terlebih dahulu dengan Innisfree Peeling Mask, lalu membersihkan wajah dengan facial wash. Setelah itu, aku mengaplikasikan Mediheal Vita Lightbeam Essential Mask ke wajahku. Tinggal tunggu 30 menit, lalu aku lepas lembaran maskernya. Ahya, just a little note aja, kalau cara pemakaian sheet mask juga bisa dengan menggunakan toner sebelum mengaplikasikannya.

✤ Review
Seperti yang tertulis di kemasan, si Mediheal Vita Lightbeam Essential Mask ini mengandung vitamin C dan aku sukaaa banget. As we all know, vitamin C sangat baik untuk kesehatan kulit sekaligus mampu membantu mencerahkan kulit. Dikarenakan kulitku kering dan mudah sekali kusam, jadi kandungan vitamin C pada Mediheal Vita Lightbeam Essential Mask membantu banget mencegah kekusaman. Selain itu, dari informasi yang kubaca di stylecraze bahwa vitamin C dibutuhkan untuk produksi hidroksiprolin dan hidroksilisin, yang keduanya dibutuhkan untuk mengikat molekul yang menghasilkan kolagen. Nah, tau sendiri kan, manfaat kolagen untuk kulit? Tentunya untuk mencegah garis halus di kulit wajah, meremajakan, serta melembabkan kulit.

Setelah menggunakan masker kulitku tampak sedikit lebih cerah dan segar. Selain itu, kulitku terasa lebih lembab dan halus banget. Satu hal yang paling terasa adalah pori-pori kulitku yang tampak lebih mengecil hehe. Ohya, essence yang tersisa di kemasan aku aplikasikan lagi ke kulitku setelah maskeran dengan menepuknya secara perlahan ke kulit. Aroma maskernya juga segar banget, jadi selama maskeran rasanya rileks banget. Aku senang karena masih mempunyai satu stok Mediheal Vita Lightbeam Essential Mask lagi, jadi besok-besok aku masih bisa menggunakannya lagi. Hmmm aku pun akan restock Mediheal Vita Lightbeam Essential Mask ini lagi sih karena aku suka dengan hasilnya. Well, it’s really recommended pals! Aku lihat di stylekorean sih harganya 2 dollar something dan aku berencana untuk membeli varian lainnya juga.

Rate?
4,5!

Anyway, thank you for reading this review dear! Semoga review ini bisa menjadi referensi yang bermanfaat untuk kamu, and see ya on my next post!

Bubye!
xoxo

 

Read more: Nuface Anti Acne Facial Mask Review (Masker Nuface Anti Acne)

Read more: Masker Kefir SR12 Review

WRITE A COMMENT HERE!