Beauty: Review Dove Go Fresh Deodorant Cucumber & Green Tea Roll On

Dove Go Fresh Deodorant Cucumber & Green Tea

Ga cuma suka perawatan dan dandan aja, sebenarnya aku juga termasuk perempuan yang selalu pengen tampil rapi dengan badan yang wangi. Jadi, setiap beraktivitas dan ke mana pun aku pergi aku sering banget bawa parfum atau body mist agar tetap wangi sepanjang hari. Selain parfum, aku juga selalu mengoleskan deodorant supaya terhindar dari bau badan yang tak sedap. Sekarang sih, deodorant yang lagi rutin aku gunakan adalah Dove Go Fresh Deodorant Cucumber & Green Tea. Aku suka kombinasi wangi cucumber dan green teanya karena segar banget. Kamu udah coba belum?

 Dove Go Fresh Deodorant Cucumber & Green Tea

Product name: Dove Go Fresh Deodorant Cucumber & Green Tea
Price: Around Rp20.000 – Rp25.000
Where to buy: Minimarket or Supermarket

Product explanation
Dove Go Fresh dengan keharuman cucumber & green tea untuk sensasi segar sepanjang hari serta memberikan perlindungan 48 jam dan mengandung 1/4 moisturising cream unik Dove untuk ketiak yang lebih halus dan lembut.

 Dove Go Fresh Deodorant Cucumber & Green Tea

Thanks @hometesterclubid & @dove for sending me this lovely product 🙂

Packaging
Kemasan Dove Go Fresh Deodorant Cucumber & Green Tea ini kecil ya jadi aku rasa akan mudah untuk dibawa saat bepergian. Tapi kalau perginya cuma sebentar atau ga sampai ke luar kota sih aku ga pernah bawa ya karena Dove Go Fresh Deodorant Cucumber & Green Tea ini bisa melindungi ketiak dari bau badan selama 48 jam. So, dari pergi sampai pulang lagi ke rumah badanku tetap aman dari bau badan hehehe.

 Dove Go Fresh Deodorant Cucumber & Green Tea

Texture
Tekstur Dove Go Fresh Deodorant Cucumber & Green Tea ini menurut aku ga terlalu creamy, cenderung liquid sih seperti deodorant kebanyakan.

How to use
Cara menggunakannya sama seperti menggunakan deodorant pada umumnya. Cukup oleskan aja buletan deodorant ke kulit ketiak hingga krim deodorant menempel. Menurutku mengoleskannya ga perlu banyak-banyak, cukup sekali aja, itu udah bisa menjaga ketiak dari bau badan sepanjang hari kok. Soalnya aku tuh ga suka efek basah di ketiak setiap pakai deodorant jadi aku cuma oleskan sekali aja supaya krim deodorant di ketiak cepat mengering.

BACA JUGA: Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist Review

♫   ♫   ♫ ♫ ♫ ♫ ♫   ♫ ♫ ♫ ♫ ♫

Dove Go Fresh Deodorant Cucumber & Green Tea

Yang paling kusuka banget dari Dove Go Fresh Deodorant Cucumber & Green Tea adalah kombinasi wangi cucumber dan green tea-nya yang sukses bikin aku semangat setiap habis mandi. Baunya itu segar banget jadi rasanya badan pun ikut segar. Dove Go Fresh Deodorant Cucumber & Green Tea juga sukses melindungi ketiakku dari bau badan tak sedap sepanjang hari jadi aku bisa leluasa beraktivitas sekalipun aku berada di lokasi outdoor dan berkeringat.

Ohya, kandungan 1/4 moisturising cream-nya juga menjaga kulit ketiak tetap halus dan terhindar dari iritasi setelah mencukur. Nah, mungkin pertanyaan juga, apakah Dove Go Fresh Deodorant Cucumber & Green Tea bikin kulit ketiakku jadi hitam? Ngga sih, sepanjang pemakaian kulitku fine-fine aja dan ga menghitam sama sekali. So I recommend this Dove Go Fresh Deodorant Cucumber & Green Tea buat kamu yang pengen tetap segar sepanjang hari tanpa bau badan! Beraktivitas di manapun dan kapan pun, bebas BB!

Thanks for reading and bubye!
xoxo

WRITE A COMMENT HERE!