Review Ariul Sheet Mask My Mood Maker – Cute [Sheet Mask Terbaru dari Ariul]

Ariul Sheet Mask My Mood Maker 11

Hai semuanya!

Setelah sukses dengan Series Ariul 7 Days Mask-nya, Ariul semakin menyenangkan para pecinta sheet mask dengan hadirnya series sheet mask lain, yaitu series Ariul Sheet Mask My Mood Maker. Ada tiga pilihan varian Ariul Sheet Mask My Mood Maker Series; Glam (Merah), Cute (Pink), dan Chic (Ungu).

Ariul Sheet Mask My Mood Maker 10

Kali ini aku cobain varian Ariul Sheet Mask My Mood Maker – Cute, jadi review-nya aku share satu varian yang Cute ini dulu ya. 🙂 

Ariul Sheet Mask My Mood Maker 2

Nama produk: Ariul Sheet Mask My Mood Maker – Cute
Vol: 20 ml
Harga: Rp 15,000
Beli di: Sociolla, Indomaret, Alfamart, Guardian, Watsons, dll.

 

Penjelasan Produk Ariul Sheet Mask My Mood Maker – Cute

Ariul Sheet Mask My Mood Maker – Cute dapat membantu mencerahkan dan menghidrasi kulit dengan konsep Speedy 5-minute mask. Jadi, sheet mask ini mengandung formulasi essence yang dapat terserap dengan cepat dan terbukti efektif untuk memperbaiki kondisi kulit. Nah, klaimnya sih, hasil pemakaian bisa langsung terlihat dalam penggunaan 5 menit. That’s why konsepnya Speedy 5-minute mask itu tadi 🙂

 

Kemasan

Ariul Sheet Mask My Mood Maker 3

Udah terlihat jelas sih ya kalau sheet mask ini memiliki kemasan yang super cute dan bikin gemes, hehe.

Ariul Sheet Mask My Mood Maker 4

Tekstur kemasannya doff dan lumayan tebal, lalu semua penjelasan produk tertera dengan jelas dan lengkap di bagian belakang kemasan.

 

Ingredients

Water, Methylpropanediol, Glycerin, Glutathione, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Flower Extract, *Sambucus Nigra Flower Extract, *Lilium Tigrinum Extract, *Magnolia Liliflora Flower Extract, Allantoin, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Disodium EDTA, Hydroxyethylcellulose, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, Fragrance.

 

Aroma dan Tekstur Ariul Sheet Mask My Mood Maker – Cute

Ariul Sheet Mask My Mood Maker 5

Ariul Sheet Mask My Mood Maker ini memiliki aroma yang segar dan tidak terlalu menyengat, cenderung kalem gitu sih aroma sheet mask-nya. Essence pada sheet mask lumayan banyak dengan tekstur itu encer/cair, sementara lembaran sheet mask-nya cukup tipis dan mudah banget menempel di kontur wajahku.

 

Review

Asli udah lama naksir sama Ariul Sheet Mask My Mood Maker Series ini dan lumayan telat banget sih baru coba sekarang. Tapi gapapa deh ya, better late than never, kan? Well, Ariul Sheet Mask My Mood Maker – Cute ini memiliki kandungan Glutathione yang memang manfaatnya dapat mencerahkan kulit wajah serta mengurangi garis halus di wajah.

Ariul Sheet Mask My Mood Maker 8

Terdapat juga kandungan *Sambucus Nigra Flower Extract (mempercepat proses regenerasi kulit dan mencegah penuaan dini),  *Lilium Tigrinum Extract (menghaluskan kulit), serta *Magnolia Liliflora Flower Extract (mencegah kulit iritasi).

Banyak sekali kan, manfaat yang terkandung dalam selembar sheet mask ini? 😀

Ariul Sheet Mask My Mood Maker 9

Setelah pemakaian Ariul Sheet Mask My Mood Maker – Cute selama 15 menitan kulit terasa lebih segar, lembap, dan tampak lebih cerah. Bukan putih, melainkan cerah–ga kusam ya. Kulitku tampak lebih sehat dan segar gitu, wajah rasanya juga jadi lebih relax.

Ariul Sheet Mask My Mood Maker 1

Efek lembapnya sih yang paling terasa di kulit setelah maskeran. Saat dicek pun, presentase kelembapan kulit meningkat lebih dari 100%. Uwow! Thank God, ga ada efek negatif setelah pemakaian Ariul Sheet Mask My Mood Maker – Cute ini. So, is this mask worth buying? Absolutely, YES, hehehe!

Ariul Sheet Mask My Mood Maker 6

Well sampai sini dulu ya review-ku mengenai Ariul Sheet Mask My Mood Maker – Cute ini. Semoga review ini bisa menjadi referensi yang bermanfaat untuk teman-teman semua. Next time akan aku update lagi ya review untuk varian lainnya.

See you on my next blog post, BU-BYE!

8 Comments

  1. wah ini saya masker favorit saya ya, saya kalau pakai masker pakai yang ini kak, suka banget sama yang lama ini, karena formula susunya bener2 bikin mukaku glowing dan enak aja rasanya kulitnya. tapi yang baru ini belum cobain

  2. Ariul Sheet Mask My Mood Maker bener-bener gemes ya packagingnya. Aku udah lama banget nggak maskeran pakai sheet mask nih. Tertarik nyoba juga deh, karena ada manfaat mengurangi garis halusnya. Biar awet muda kan ya. Hehe.

  3. dari kemasannya udah gemes banget ya, kayaknya mbak suka explore berbagai brand sheetmask ya wah rajin mbak

WRITE A COMMENT HERE!