Beauty: Socobox x BRUNBRUN PARIS Review (#SOCOBOX Batch 2!)

BrunBrun Paris

Hi, kemarin aku dapet kiriman dari Sociolla, which is Socobox x BrunBrun Paris! Jadi Sociolla lagi bagi-bagi Socobox yang berisi skin care secara free untuk para member soco.id yang sudah melengkapi beauty profilenya. Hmm kalau kamu pecinta skin care atau produk kecantikan, pasti kamu udah tau lah yaaa apa itu Sociolla. Well, Sociolla merupakan beauty online store or beauty platform yang lengkap sekali karena ga hanya menjual berbagai macam produk kecantikan aja, tapi juga ada beauty journal yang menyediakan banyak artikel kecantikan bermanfat untuk menginspirasi kita, para beauty enthusiast. Trus, Sociolla sekarang menyediakan platform untuk para member berbagi review kecantikan melalui soco.id lho. Lengkap banget kan!

Bulan Mei ini, Socobox berkolaborasi dengan BrunBrun Paris untuk membagikan 100 paket Socobox berisi produk-produk BrunBrun Paris ke para member soco.id yang sudah melengkapi beauty profile-nya. Kebetulan minggu kemarin aku dapet email dari Sociolla untuk melengkapi beauty profile dan mengirimkan alamat lengkap karena para Sociolla Blogger Network berkesempatan untuk mendapatkan Socobox. Setelah aku kirim email, hari selanjutnya aku mendapatkan email balasan bahwa aku jadi salah satu yang mendapatkan Socobox-nya. How happy I was! Jumat, 25 Mei 2018 paket #socobox dikirim oleh Sociolla dan Sabtu, 26 Mei 2018 paket tiba di rumah dengan kondisi yang sangat baik.

 

 BrunBrun Paris
Box pink-nya dibungkus tulisan #socobox tiba dalam keadaan sangat mulus
 BrunBrun Paris
Produk-nya dibungkus rapat dengan bubble wrap jadi amaaan banget selama di perjalanan.
 BrunBrun Paris
Aku suka sekali dengan box Sociolla karena warnanya pink—which is my fav color!
BrunBrun Paris
Well, ini dia produk-produk BrunBrun Paris yang ada dalam Socobox batch 2! Gemes-gemes banget kaaan!

Ohya, sebenernya pengen nunggu produk Socobox-nya habis dulu baru aku review, tapi takut artikelnya keburu basi jadi akhirnya aku jelasin first impression aja yaa untuk beberapa produk yang sudah aku coba.


1. BrunBrun Paris Two Phase Makeup Remover (For Face, Eyes, and Lips)

BrunBrun Paris

✤ Product name: BrunBrun Paris Two Phase Makeup Remover
✤ Price: IDR 29.900
✤ Where to buy: Sociolla or BrunBrun Paris official store

✤ Product explanation
Membantu mengangkat riasan wajah bahkan riasan waterproof. Diformulasikan dengan ekstrak Chamomile dan Jojoba Oil, membantu membersihkan, melembabkan, dan menyegarkan wajah kamu. BrunBrun Two Phase Makeup Remover ini bisa digunakan untuk membersihkan wajah, area mata, dan bibir.

✤ Packaging
Berbentuk botol kecil dengan flip top, BrunBrun Paris Two Phase Makeup Remover ini memiliki hadir dengan ukuran kecil yang mudah untuk dibawa-bawa. Aku sukaaa banget karena warnanya pink hehe.

✤ Review
Hmmm untuk kemampuan membersihkan cukup baik sih tapi aku ga tau kalau untuk eyeliner yah karena aku hanya mencoba di wajah saat makeup biasa (foundation, powder, lipstick). Aku hanya butuh satu kapas aja untuk membersihkan seluruh wajah aku dari makeup. BrunBrun Paris Two Phase Makeup Remover ini juga bisa membersihkan makeup waterproof juga lho! Baunya ga terlalu menyengat jadi cocok buat kamu yang ga terlalu suka dengan produk dengan bau yang terlalu  wow. Tapi aku kurang suka feeling setelah abis bersihin wajah dengan BrunBrun Paris Two Phase Makeup Remover ini. Jadi, setelah aku aplikasikan dengan menggunakan kapas dan seluruh makeup terhapus, wajahku masih basah dan mesti nunggu kering dulu. Trus agak hangat juga wajahku bukan malah segar. Mungkin ada kandungan yang kurang cocok dengan jenis kulitku pada si makeup remover ini. Hmmm karena aku juga ga begitu suka cleansing water dan cenderung lebih suka cleansing oil jadi aku ga akan beli si BrunBrun Paris Two Phase Makeup Remover ini saat nanti produknya habis.

 

2. BrunBrun Paris Brightening Daily Moisturizer

 BrunBrun Paris

✤ Product name: BrunBrun Paris Brightening Daily Moisturizer
✤ Price: IDR 15.900
✤ Where to buy: Sociolla or BrunBrun Paris official store

✤  Product explanation
Diformulasikan dengan bahan-bahan alami, membersihkan wajah dengan lembut dan menyeluruh. Formulanya mengandung perpaduan moisturizing agent alami membantu menjaga kelembaban kulit serta kandungan Vitamin E yang membantu membuat kulit tetap sehat. Keluarkan ke telapak tangan, busakan dan usapkan ke wajah dan leher dengan gerakan memijat ringan. Bilas hingga bersih.

✤  Packaging
Aku suka dengan kemasannya yang travel-friendly banget ini, trus aman juga karena tutupnya itu tutup putar hehe.

✤  Review
Aku suka dengan moisturizer ini karena cepat meresap ke kulit saat diaplikasikan ke wajah dan berhasil bikin kulitku lembab. Baunya familiar sekali dengan bau-bau moisturizer pada umumnya, lalu teksturnya ga terlalu kental dan ga terlalu cair juga. Hmmm worth to buy sih menurutku, jadi kalau habis kayanya aku akan purchase ini deh secara harganya juga murah banget dan kemasannya friendly untuk dibawa-bawa.

✤  Brightening effect
Hmmm karena ini first impression jadi aku baru coba BrunBrun Paris Brightening Daily Moisturizer ini sekali dan aku belum melihat efek mencerahkan dari moisturizer ini. Well, efek mencerahkan tentu saja baru bisa didapat setelah penggunaan secara rutin hehe.


3. BrunBrun Paris Brightening Daily Cleanser

BrunBrun Paris

Product name: BrunBrun Paris Brightening Daily Cleanser
Price: 15.900
Where to buy: Sociolla or BrunBrun Paris official store

✤   Product explanation
Diformulasikan dengan bahan-bahan alami, membersihkan wajah denga lembut dan menyeluruh. Formulanya mengandung perpaduan moisturizing agent alami membantu menjaga kelembaban kulit serta kandungan Vitamin E yang membantu membuat kulit tetap sehat. Keluarkan ke telapak tangan, busakan dan usapkan ke wajah dan leher dengan gerakan memijat ringan. Bilas hingga bersih.

✤  Packaging
Sama seperti BrunBrun Paris Brightening Daily Moisturizer, aku suka dengan kemasannya yang travel-friendly friendly banget. Kemasannya tuh mirip kayak kemasan skin care samples tapiii ini memang produk aslinya dikemas seperti ini dan bukan sample hehe.

✤   Review
Suka sih sama BrunBrun Paris Brightening Daily Cleanser ini karena feeling setelah mencuci muka, kulitku terasa segar dan lembut gitu. Teksturnya kental dan berbentuk gelembung-gelembung super kecil gitu. Gunakan sedikit aja busanya sudah banyak banget hehe. Aku akan purchase nanti saat produknya habis untuk aku bawa saat kerja atau bepergian karena kemasannya travel-friendly banget dan hasilnya juga bagus untuk kulitku.

✤   Brightening effect
Hmmm sama seperti BrunBrun Paris Brightening Daily Moisturizer, aku baru coba productnya sekali jadi belum lihat efek mencerahkan sama sekali.

5. BrunBrun Paris Black Mud Reviving Peel Off Mask & BrunBrun Paris Strawberry Moisturizing Peel Off Mask
 BrunBrun Paris
 BrunBrun Paris
Aku belum coba produknya, jadi belum bisa aku review 🙁


6. BrunBrun Paris Lip Cheek Eye Color (Variant: Seduce)
 BrunBrun Paris

✤   Product name: BrunBrun Paris Lip Cheek Eye Color
✤   Price: IDR 39.900
✤   Where to buy: Sociolla or BrunBrun Paris official store

✤   Product explanation
Produk three-in-one yang wajib banget kamu miliki! Dapat digunakan sebagai pemulas bibir, pipi dan mata. Formulanya diperkaya dengan bahan-bahan yang menghasilkan aplikasi yang lembut di bibir dan hasil akhir yang intens dan matte.

✤   Packaging
Sama seperti kemasan lip cream yang umum sekali kita lihat, bentuk kotak panjang gitu, kalau dibuka ada kuas untuk swatch cream-nya.

✤   Review
This is the best product that I got from Socobox x BrunBrun Paris! Aku sukaa sekali dengan si BrunBrun Paris Lip Eye Cheek Color ini karena multifungsi banget. Jadi kan praktis banget misalnya lagi buru-buru bisa langsung makeup-an dengan satu produk aja untuk area mata, pipi, dan bibir. Trus kalau misalnya lagi pergi-pergi gitu dan mau touch up makeup gitu jadi mudah banget. Cukup bawa satu produk ini aja udah bisa untuk touch up area mata, pipi, dan bibir. Selain itu, BrunBrun Paris Lip Eye Cheek Color ini pigmented banget lho, bisa bertahan di bibir berjam-jam bahkan setelah aku makan. Ah, how can I hate this product anyway?! Thanks banget deh untuk Sociolla karena udah kirimin aku Socobox ini hahaha. Kalau nanti si BrunBrun Paris Lip Eye Cheek Color ini habis aku akan purchase warna lain yang sesuai dengan warna kesukaanku. Aku jarang menggunakan warna merah sih sebenernya, lebih suka warna-warna nude gitu. Ohya untuk lihat seperti apa swatch si BrunBrun Paris Lip Eye Cheek Color ini di bibir aku, kamu bisa lihat dari video di bawah ini ya.

https://www.instagram.com/p/BjRjgm1l6rD/?hl=id&taken-by=noovihandayani

___________________________________________________________________________

Sooo it’s a wrap untuk review Socobox x BrunBrun Paris yang aku dapatkan dari Sociolla ini. Misalnya kamu ingin mendapatkan Socobox batch 3, buruan deh  join soco.id dan isi beauty profile kamu di soco.id! Siapa tau kamu jadi salah satu yang beruntung untuk mendapatkan Socobox selanjutnya!

Jangan lupa juga kunjungi web sociolla.com untuk belanja produk kecantikan dari berbagai macam brand. Gunakan kode SBNLAU2J untuk mendapatkan potongan Rp50.000  dengan minimal pembelian Rp250.000!

Once again, thank you for Sociolla & BrunBrun Paris for this beautiful package on my busy weekend. Thank you juga untuk kamu yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke blog ini. Semoga review dariku bisa memberikan cukup informasi untuk kamu yang mungkin berkeinginan juga untuk mencoba produk BrunBrun Paris. So, see ya on my next post!

Skin Aqua BB Cream Perfect Moisture 1

Bubye~

WRITE A COMMENT HERE!